Wow,Raffi Ahmad Ajak Seluruh Pemain Rans Cilegon FC Make Over di Salon Ivan Gunawan

Raffi Ahmad benar-benar total mengurus klub sepakbolanya Rans Cilegon FC. Bukan hanya soal performa saat menggocek si kulit bundar di lapangan, suami Nagita Slavina itu juga amat memperhatikan penampilan para pemain sepakbolanya.

Untuk itu, ia mengajak seluruh pemain dan staff klub sepakbolanya untuk di-make over di salon milik desainer ternama Ivan Gunawan. Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 40 orang yang diajak Raffi untuk memanjakan diri di salon milik Ivan.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan judul ‘Raffi Minta Super Duper Mega Bintang Make Over Pemain Bola Rans FC!!!!’ yang tayang pada 27 April 2021.

Minta Tolong Ivan Gunawan

Saat berada di belakang panggung, Raffi menghampiri Ivan. Raffi mengungkap keinginannya untuk melakukan make over semua pemain sepak bolanya di salon milik Ivan. Tanpa berpikir panjang, Ivan menerima permintaan Raffi.

“Gun, gua mau minta tolong dong sama lu. Gua kan mau preskon pemain bola gua Rans Cilegon FC, pengen di make over,” kata Raffi.

“Ah penuh salon gue Fi, elu berapa orang,” kata Ivan.

“30 atau 40. Ini serius gua, maksud gua pengen bikin pemain gua keren. Jadi preskon mereka keren,” papar Raffi.

“Ya udah oke. Ya udah ayo, oke gua terima. Mulai besok kalau mau kan ada 30 orang, lu bagi aja,” papar Ivan.

Minta Diskon

Mengajak banyak orang untuk make over di salon Ivan, Raffi meminta diskon. Sembari bisik-bisik, Ivan menyetujui lagi permintaan Raffi.

“Diskon segini boleh gak?,” kata Raffi sambil bisik-bisik ke Ivan.

“Tambahin dikit lah, naikin dikit lagi,” kata Ivan dan Raffi kembali bisik-bisik. Kali ini Ivan menyetujui permintaan diskon Raffi.

“Deal,” imbuh Raffi.

Langsung make Over

Tak menunggu waktu lama, Raffi langsung mengajak para pemain Rans Cilegon FC untuk datang ke salon Ivan Gunawan melakukan make over. Satu per satu pemain dipotong rambutnya sehingga memiliki penampilan yang berbeda.

Upaya Raffi untuk membuat para pemain tampil beda dan semakin memesona benar-benar berhasil. Meski begitu, karena jadwal yang sangat padat Raffi tak bisa menemani para pemain sepakbolanya di-make over.