Yakin Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Antar Istrinya Temui Dokter Kandungan

Belakangan tersiar isu kehamilan Nagita Slavina. Kendati demikian, hingga saat ini belum dapat dipastikan apakah istri Raffi Ahmad tersebut tengah berbadan dua.

Namun lewat akun Instagram pribadinya, pasangan selebritas ini memperlihatkan sebuah foto bersama dokter kandungan bernama dr. Ivan Sini, SpOG. Ia dikatahui merupakan dokter di Morula IVF Indonesia.

“Terimakasih Dr. @ivnsini Semoga…….” tulisnya di akun Instagram terverifikasi raffinagita1717, Kamis (15/4/2021).

Anak sulung mereka, Rafathar Malik Ahmad juga ada dalam foto tersebut. Meski mengenakan masker, senyuman mereka masih terlihat.

Respons

Unggahan ini pun disambut positif oleh warganet. Mereka mendoakan agar Nagita Slavina segera mengandung. Diketahui pasangan selebritas ini juga memang sudah mendambakan kehadiran anak kedua.

“Doa terbaik buat kalian…Bismillah,” kata salah satu warganet di kolom komentar Instagram.

“Semoga segera Allah amanah kan adik buat rafathar aamiin allahumma aamiin,” tambah yang lainnya.

“Semoga Aa segera punya Adik ‘Aamiin.,” warganet lain menimpali.

Mimpi Raffi

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat mengatakan bahwa ia bermimpi didatangi mendiang ayahnya, Munawar Ahmad. Dari mimpinya, presenter terkenal ini meyakini bahwa istrinya akan segera hamil.

“Waktu itu aku pernah mimpi sama Papa aku. Kayaknya kalau habis mimpi Papa, hamil loh biasanya. Karena dulu waktu Rafathar gitu. Mimpi papaku terus tiba-tiba dikasih tahu hamil,” kata dia di kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Rabu (14/4/2021).

Diduga Hamil

Raffi Ahmad pun menyarankan istrinya untuk segera periksa kehamilan.

“Kamu cek deh minggu depan kayaknya kamu hamil, feeling aku tuh kuat,” sambungnya.