7 Potret Kamar Gilang ‘Crazy Rich Malang’ yang Baru Terungkap, Ada Walking Closet Mewah Bak Mall – Kamar Mandinya Ala Sultan Beneran

Selama ini, Gilang ‘Crazy Rich Malang’ terbilang cukup terbuka menunjukkan area rumahnya yang mewah. Kali ini, area kamar pribadinya terungkap. Kamar ini mewah banget dengan ranjang empuk dan kamar mandi khas ‘Sultan’. Intip yuk!

Kamar Gilang dan Shandy, sang istri, terletak di lantai atas. Untuk menuju ke sana, perlu naik lift dulu. Baru buka pintu saja kesan mewah sudah begitu terasa.

Ada ranjang cukup besar tertata rapi di dekat jendela. Kamar ini terbilang besar banget dengan walking closet, area khusus make up, bahkan ruang tamu.

Begini lah penampakan walking closet Shandy. Bernuansa emas, di sana terdapat lemari-lemari penuh koleksi tas hingga sepatu Shandy. Ada juga sejumlah laci di tengah yang menyimpan perhiasan dan jam tangan.

Berbagai koleksi tas mahal terpajang rapi. Menurut pegawai Shandy, walking closet ini lengkap banget sudah seperti mall mini. Di sana juga tersimpan koper-koper mahal milik Shandy dan Gilang.

Didesain bak hotel, dinding kamar pun tak luput dari sentuhan desain interior. Ya, ornamen hingga lampu semua dipasang sempurna berikan kesan modern nan elegan.

Selain ada ruang tamu, kamar ini juga dilengkapi area khusus make up. Ada cermin-cermin besar di sana lengkap dengan lampu. Meja make up pun dibikin memanjang nan lapang.

Yang jadi sorotan tak lain adalah kamar mandinya. Ya, kamar mandi ini luas banget. Ada bathup bak sultan di sana. Menurut Nagita Slavina, kamar mandi ini juga dilengkapi AC.