9 Potret Dulu vs Kini Pemain Tuyul dan Mbak Yul, Ada Yang Hijrah

502 views

Bagi generasi 90-an, sinetron Tuyul dan Mbak Yul tentunya sudah tidak asing didengar. Sinetron ini pernah begitu populer pada masanya hingga ditayangkan selama lima tahun.

Sinetron ini pertama kali tayang pada 1997. Tayangan ini juga telah berulang kali di tayangkan oleh beberapa stasiun televisi lokal Tanah Air.

Sinetron Tuyul dan Mbak Yul mengisahkan tentang tuyul yang insyaf bernama Ucil (diperankan Ony Syahrial). Ucil yang menjadi incaran tuyul algojo bertemu dengan Yulia atau Mbak Yul (Dominique Sanda dan beberapa pemain lainnya).

Sudah 23 tahun lalu, banyak perubahan yang terjadi dari sederet pemainnya. Kini, para pemainnya pun kian dewasa bahkan sebagian sudah berkeluarga.

Penasaran seperti apa potret dulu dan kini para pemeran Tuyul dan Mbak Yul? Berikut telah menghimpun potretnya dari berbagai sumber, Minggu (9/5).

1. Dominique Sanda berperan sebagai Yulia, kini dalam usia 42 tahun dia telah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Reza Ario Bima.

2. Pemeran Mbak Yulfani sejak episode 59, Tia Ivanka, kini mengubah penampilannya dengan berhijab kian menawan.

3. Ersa Mayori memerankan Sandra adik ketiga Yulia. Paras anggunnya tak pernah luntur, ia kini masih aktif tampil di layar kaca hiburan.

4. Memerankan Yulia di episode 128. Kini Jacklyn Kezia juga menjadi personal trainer lho, tak heran wajahnya terlihat awet muda.

5. Artis cantik Gisela Cindy dulu berperan sebagai Pretty yang menyukai Ucil. Sejak 2012 ia meninggalkan dunia hiburan dan memilih ke Kanada untuk melanjutkan pendidikan.

6. Belum lama ini, Ony Syahrial yang memerankan tokoh Ucil tampil berbeda, ia memilih untuk hijrah memperdalam agama.

7. Femmy Permatasari sempat berperan sebagai Yolanda di sinetron Tuyul dan Mbak Yul. Kini penampilannya semakin memesona.

8. Dulu Rony Dozer berperan sebagai Kentung di sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn, kini dirinya sudah jarang tampil di dunia hiburan, namun tetap berkarya melalui YouTube.

9. Rita Herawati memerankan Yulisa, adik kedua Mbak Yul, kini dirinya tampil berhijab dan telah menikah.