Aldi Taher sering bertingkah aneh di Instagram, istri beberkan kondisi keuangan

Istri Aldi Taher, Salsabillih, buka suara soal kontroversi suaminya hingga kondisi keuangan keluarga. Seperti diketahui, Aldi Taher kerap menciptakan sensasi tersendiri di media sosial. Bahkan, penyintas kanker tersebut juga sempat terlibat saling sindir dengan Deddy Corbuzier sebelum dipertemukan di podcast.

Seperti apa pernyataan Salsabillih selengkapnya? Simak artikel berikut!

Salsabillih bicara soal keuangan keluarganya bersama Aldi Taher. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sempat viral chat Aldi Taher dengan Onadio Leonardo. Mantan suami Dewi Persik tersebut mengaku sengaja menciptakan ‘sensasi’ di media sosial untuk membeli popok sang anak.

Salsabillih membenarkan bawa penghasilan Aldi Taher memang diperuntukkan bagi keluarganya.

“Kalau dibilang bener, ya bener Kak. Emang duitnya buat istri sama anaknya. Ya mungkin, kayak Kak Melanie kan semua orang bekerja untuk keluarga,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Jumat, 30 April 2021.

Namun, sebagai istri, Salsabillih membantah jika Aldi Taher terkesan ‘cari kerjaan’ dari media sosial.

“Cuman kalau dia ngomongnya lebih detail disebutin buat popok anak nih. Orang kan yang enggak biasa denger hal itu jadi ‘Yaelah ni orang kayanya cari kerjaan banget, ya.’ Tapi setelah aku pikir-pikir, ya dia memang cari uang buat beli popok anak. Istilahnya dia kan buat beli popok anak, ya buat sekolahnya anak, buat istrinya.”

Menurut Salsabillih, Aldi Taher terakhir kali syuting pada Desember tahun lalu. Meski tak menampik keadaan ekonominya tengah ‘susah’, Salsabillih menganggap bahwa rezekinya dan keluarga masih berkecukupan.

“Kalau dalam keadaan lagi Covid gini kak, semua orang susah. Bukan kita aja kan. Kalau mau dibilang rezeki dia susah banget, ya alhamdulillah ada aja. Cuman ya namanya dia ngomong ‘Kan emang sekarang lagi susah’.”

Lebih lanjut, Salsabillih memaparkan bahwa profesi yang sekarang tengah dikerjakan Aldi Taher selain syuting hanyalah usaha sampingan saja.

“Kalau syuting itu kan jati dirinya dia. Kalau bisa dibilang ‘Aku tuh udah biasa syuting, sayang. Jadi, keytika aku enggak syuting, kayak enggak ada pekerjaan tetap’. Kalau podcast, endorse, terus mie ayam, itu dia bilang kayak cumah sampingan. Jadi ketika dia enggak syuting, ngerasa ada yang kurang.”