Ayu Ting Ting ‘Nemplok’ Arya Saloka, Putri Anne Diperingatkan Soal Isu Pelakor

Potret kebersamaan pedangdut Ayu Ting Ting bersama Arya Saloka dan Amanda Manopo seketika mencuri perhatian. Diakui Ayu, ia memang sudah cukup lama menyukai Arya dan Amanda.

“Ya Allah rezeki bgt ketemu mereka….” tulis Ayu seraya memamerkan foto bersama Arya dan Amanda. “Dari awal muncul mereka brdua kite udh ngfans bgt deh akh…. 🥰😘”

Selain feed, Ayu rupanya juga mengunggah potret kebersamaan itu lewat InstaStory. Ayu pun tampak sumringah bisa berdekatan dengan Arya.

Di salah satu foto, Ayu tersipu dirangkul Arya. Ia seketika memuji pemeran Aldebaran dalam sinetron “Ikatan Cinta” itu. “MAS AL YG BAEKNYA PARAH @ARYA.SALOKA,” ungkap Ayu.

Potret Ayu dan Arya sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Tak ayal beragam komentar langsung bermunculan. Saking dekatnya pose Ayu dan Arya, netizen mengaku risih.

Bahkan istri Arya, Putri Anne, ikut diperingatkan soal isu pelakor yang pernah menyeret nama Ayu. Seperti diketahui, Ayu sempat santer dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Akhirnya mas al ternistakan jga pada waktunya😔😔😒😒😌😌,” komentar sinis pemilik akun @anggu***14. “Gigi kan suka banget sama Arya saloka. Jadi deh di japok pun ngintil,” balas akun @aniss***rie97. “Inget mas al…istrimu lebih cantik drpd si janset ini,” cibir akun @miss***mini.

“Hati2 kak anne kak arya di templokin sama makhluk halus takut kena sawan aja kak arya gak rela sumpah mas Al kuuu,” sahut akun @kartik***2313. “Gw yakin klo arya blm nikah pasti tuh tangan pasti gak tw diri nemplok2 grapa grepe sok sok akrab,” ejek akun @okt***t02. “Gini aja udah nemplok bun, awas @putriannesaloka tiati pelakor,” tambah akun @okina***erna.