Barbie Kumalasari Benar Pernah Tinggal di US, Tapi Jadi Perawat Lansia Hingga Tukang Cuci Piring

Pernyataan Barbie Kumalasari soal dirinya yang pernah tinggal lama di Amerika sempat menjadi bahan pergunjingan. Banyak yang tidak percaya dan menuduh Barbie berbohong. Tapi sepertinya pernyataan Barbie Kumalasari itu benar adanya.

Hal itu dibuktikan lewat pernyataan Barbie saat dihipnotis oleh Kuya. “Lo dulu bilang sama Boy William sama gue juga, lo ngaku pernah ke Amerika. Emang bener pernah di Amerika?” tanya Uya Kuya di channel YouTube-nya, Jumat (30/4).

Barbie pun membenarkan pernah tinggal di Amerika. Bahkan Barbie mengaku tinggal di salah satu kawasan elit.

“Bener banget Papi. Betul emang gue bisnis di sama kerja di sama, cari duit di sana, di Amerika gue tinggal lama di situ. Di US, di daerah Yorba Linda Orange County,” jawab Barbie. “Yorba Linda daerah mewah tu, tinggal di rumah lo sendiri?” ujar Uya Kuya.

Fakta selanjutnya yang terungkap sukses membuat Uya terkejut. Barbie ternyata tinggal di Amerika dan perprofesi sebagai perawat lansia.

Tinggal di situ, rumah orang, rumah majikan gue. Ya kan gue kerja di situ, pasti punya bos lah. Awal-awalnya gue di Amerika ya sempet kerja juga. Di situ kan daerah elit, banyak nenek-nenek, lansia. Gampang Pi kerjanya, cuma ngerawat nenek-nenek, udah gitu ngasih mereka vitamin, terus nyebokin mereka. Ngerawat lansia, ya pembantu elit lah Pi,” beber Barbie Kumalasari.

Selain jadi perawat lansia dan pembantu elit, Barbie ternyata juga sempat menjadi tukang cuci piring di sebuat restoran Cina. “Jadi tukang cuci piring juga pernah Pi, di restoran Cina. Meskipun cuci piring gitu gajinya gede Pi, kan mereka hitungannya per jam. Waktu itu 2010 masih gendut, masih 70 kilo,” pungkas Barbie dalam keadaan dihipnotis.