Berseteru, Denise Chariesta ‘senggol’ anak Uya Kuya: Anak lu belum tentu bisa!

Selebgram Denise Chariesta diketahui tengah berseteru dengan Uya Kuya. Hal ini berawal dari unggahan Uya Kuya di akun TikTok pribadinya. Tak cukup sampai di situ, Denise juga menyindir putra bungsu Uya, Nino Kuya. Seperti apa aksi saling sindir antara Denise Chariesta dan Uya Kuya? Simak artikel berikut selengkapnya!

Kronologi perseteruan

Perseteruan di antara keduanya berawal dari unggahan Uya Kuya di TikTok saat memandikan kucing miliknya sendiri. Unggahan tersebut kemudian dikomentari oleh Denise Chariesta sebagaimana berikut.

“Gue bingung sama artis-artis Indo, katanya orang kaya tapi kok begitu ya? Mandiin kucing sendiri. Mana ada orang kaya mandiin kucing sendiri guys? Gue aja nih ya kalau kasih Coco sama Cici mandi setiap minggu salon dateng orangnya ke rumah, VIP per anjing sejeti guys. Itu mah bukan orang kaya, kayaan gue masih.”

Menanggapi sindiran Denise, Uya Kuya pun bereaksi. Magician tersebut menulis, “Tapi harga 1 kucing gw, gaji lo setahun.”

Tak terima dengan kalimat Uya Kuya, Denise Chariesta pun kembali mengeluarkan sindiran pedas. Ia mengungkapkan hal sebagaimana berikut.

“Bacot, enggak usah banyak gaya lu mau gaji gua setahun. Mandiin kucing aja lu kesulitan bayarnya, sampai mandiin sendiri. Kenapa lu? Kurang kaya ya? atau kurang job? Kaya gue dong, ke salon dateng. Terus udah gitu kerjaan lu ya pamerin terus tuh mobil-mobil butut lu. Kayak gue dong, gue punya Aston Martin aja di garasi enggak pernah gue pamer-pamerin kayak lu. Mobil butut mah dibuang aja kali, dikubur, Enggak malu lu ya, kaya lu settingan sih.”

Denise Chariesta sindir anak Uya Kuya

Baru-baru ini, Denise Chariesta memberikan komentar sinis kepada putra Uya Kuya, Nino. Ia menyebut bahwa aksi bermain gitar Nino merupakan settingan. Denise bahkan menuding ada orang di belakang Nino yang memainkan gitar tersebut.

“Eh, lu kira kalau ngebacot itu kagak pake skill? Bacot itu salah satu skill, anak lu belum tentu bisa. Asal lu orang tau ya, itu si Nino, itu settingan. Itu jack-nya aja kagak dicolok. Mana sini coba kasih lihat gue jack-nya dicolok, Itu settingan tuh, gue juga bisa pegang gitar gini-gini doang terus lipsync belakangnya ada orang yang maen tuh, Bukan si Nino itu yang maen, settingan.”