Biasa Hidup Mewah, Mikhayla Anak Nia Ramadhani Ngaku Bosan Liburan ke Bali, Istri Ardi: Astaga Tuhan

Nia Ramadhani istri dari Ardi Bakrie kembali dibuat kesal dengan tingkah laku anak pertamanya yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie.

Setelah sebelumnya, Mikhayla tidak mau diajak bermain oleh Nia Ramadhani dan lebih memilih temannya ketimbang sang ibu.

Kali ini Mikhayla justru tiba-tiba saja mengaku bosan jika harus terus-terusan liburan ke Bali.

Sontak pengakuan ini membuat Nia Ramadhani kesal dan tidak habis pikir atas perilaku putrinya tersebut.

Momen kekesalan itu terekam melalui video yang diunggah pada kanal YouTube Trans TV Official baru-baru ini.

Awalnya, Nia Ramadhani dan asistennya, Theresa WIenathan tengah berbincang-bincang santai di sofa.

Usut punya usut perbincangan itu adalah Theresa dan Nia berdiskusi soal rencana perayaan ulang tahun Mikhayla.

Perlu diketahui, anak pertama dari Nia dan Ardi Bakrie itu akan merayakan ulang tahun ke sembilannya pada 2 Juni 2021 yang akan datang.

Bukannya senang sebentar ulangtahunnya akan dirayakan, Mikhayla justru mengaku bosen jika harus merayakannya di Bali.

Dalam kesempatan itu Theresa mengungkapkan pengakuan Mikhayla soal rencana perayaan ulang tahun sekaligus liburan di Bali.

“Dia (Mikhayla) kan bilang pengen ini itu (perayaan ulang tahun) segala macam, tapi (terpaksa) aku harus ke Bali meskipun aku bosen,” tutur Theresa Wienathan kepada Nia Ramadhani dikutip dari kanal YouTube Trans TV, (30/5/2021).

Mendengar cerita tersebut, rupanya membuat Nia Ramadhani kesal dan tidak bisa berkata-kata.

Ibu tiga anak ini merasa tercengang karena Mikhayla dianggap kurang mensyukuri kemudahan yang telah ia dapat.

“Astaga Tuhan, yang kayak gini-gini nih!

Jadi dia ada yang ngebanggainnya tapi ada yang gemesinnya,” ujar Nia Ramadhani dengan kesal.

Lebih lanjut, Nia pun bercerita bahwasanya ia ketika masa muda dulu sangat sulit untuk liburan ke Bali.

Itu semua berbanding terbalik dengan yang dialami oleh Mikhayla.

Namun sayangnya, Mikhayla jsutru mengaku bosan apabila terus-terusan ke Bali.

“Lu tau enggak dulu gue ke bali aja susah banget,” ujar Nia sembari mengenang masa lalunya.

Sementara itu dalam unggahan lanjutan videonya, Mikhayla mengakui bahwasanya ia memang begitu bosan dengan Bali.

“Kamu bosen ke Bali?” tanya Theresa kepada Mikhayla.

“Bosen banget,” ujar Mikhayla dengan santai.

Mikhayla Pilih Teman Ketimbang Nia Ramadhani

Menjadi seorang ibu, wajar saja apabila Nia Ramadhani ingin menghabiskan waktunya dengan anak-anaknya.

Namun sayangnya, itu semua perlahan-lahan mulai terkikis seiring berjalannya waktu.

Ya, Nia Ramadhani baru-baru ini membagikan rasa kekecewaanya terhadap salah satu buah hatinya, yakni Mikhayla atau akrab disapa Mikha.

Bukan tanpa alasan, kekecewaan itu terjadi lantaran Mikha saat ini lebih memilih bermain bersama teman-temannya ketimbang Nia Ramadhani.

Seperti diketahui, Mikha sendiri saat ini akan menginjak usia 9 tahun pada 2 Juni mendatang.

Sehingga seiring bertambahnya usia, membuat Mikha memiliki kesibukan sendiri.

Nia Ramadhan yang menjadi ibu pun sempat menyadari perubahan dari sang putri sulung tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Nia Ramadhani melalui sebuah unggahan di Instagram Story miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Mikha terlihat asyik bermain game di ponselnya hingga membuat Nia merajuk.

Mikha pun kini disebut lebih senang bermain bersama temannya.

“Mikha kok nggak mau ngomong sama mama sih,” ujar Nia.

“Mikha ayo lah. Main sama mama yuk. Ngobrol. Ayo dong, kamu mah sendiri terus,” sambungnya.

Tak menampik, Mikha pun mengakui bahwasanya saat ini tengah asyik dengan temannya.

Bahkan, Mikha dan temannya itu kerap saling bertukar kabar melalui sambungan telepon.

“Semalem aku nelfon Kayla,” ujar Mikha.

“Tuh kan sama temen-temennya terus. Kesel,” sahut Nia semakin kesal.

“Udah gedee diaaa, maunya sm temennya muluk.

Kesel bangett,” tulis Nia melengkapi unggahan video di Instagram Story-nya. tersebut.

Beberapa jam kemudian, Nia pun akhirnya kembali menunjukkan kegiatan Mikha dengan ponselnya setelah meninggalkan kamar.

Mikha tampak kesal karena melihat orangtuanya terus mengikutinya.

“Nggk terima banget deh. Dia tuh nggak mau main ama aku,” omel Nia.

“Sakit hati. Emang gue nggak seru ya?” tandas Nia sembari berlalu.