Dicerai Karena Tak Bisa Masak, Ratu Rizky Nabila Ungkap Alasan Mau Dinikahi Alfath Fathier

Ramai perseteruan antara Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier mengenai kelahiran anak mereka, akhirnya telah menjadi konsumsi publik. Ratu Rizky Nabila kini cukup sering tampil di acara hiburan untuk menceritakan kondisi rumah tangganya dulu.

Ketika tampil di acara “Pagi Pagi Ambyar”, Senin, 24 Mei, Ratu Rizky Nabila menceritakan awal perkenalan dengan Alfath Fathier. Setelah tiga hari kenalan, Ratu Rizky Nabila sempat kaget pesepakbola itu melamarnya. Dia juga menjelaskan alasan mau menerima lamaran Alfath Fathier.

“Perkenalannya hanya tiga hari saja, kenalnya di salah satu tempat. Nggak lama langsung menikah deh,” ungkap Ratu Rizky Nabila. “Soalnya waktu hari kedua dia langsung datang melamar, kan dari situ dilihat niatnya baik banget,” jelas Ratu Rizky Nabila.

Namun sayangnya, Ratu Rizky Nabila menceritakan awal mula mimpi buruknya selama menikah dengan Alfath Fathier. Puncaknya adalah ketika Ratu Rizky Nabila tidak bisa memasak. Masalah sepele ini lantas menjadi pemicu pertengkaran dengan sumber lainnya.

“Masalahnya standar banget deh waktu itu gara-gara aku belum bisa masak tapi, aku kebut tuh belajar masak. Tapi konfliknya dari bulan September kita sudah berkonflik,” kisah Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila lantas curiga suaminya punya Wanita Idaman Lain (WIL). Kecurigaannya itu terbukti karena setelah menikah Alfath Fathier langsung menikah lagi dengan Nadia Christina.

“Masalah lainnya, dia juga bilang aku adalah pembawa sial dalam rezekinya. Ya namanya lagi Pandemi, kan mungkin dia merasa himpitan ekonomi juga ya. Setelahnya saya sama sekali tidak merasakan di mana rasa senang menikah, di mana rasa senang mengandung,” kata Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila sama sekali tidak menyangka pria yang menikahinya itu meminta tes DNA bayi yang dikandungnya. Padahal itu adalah jelas anak Alfath Fathier sendiri.

“Pas aku baru lahiran, anak aku di NICU dia datang minta tes DNA. Dia hanya punya waktu 15 menit dan mau minta tes DNA,” cerita Ratu Rizky Nabila seraya menangis.

“Aku masih sakit dia datang hanya 15 menit dan minta buru-buru itu mana bisa, tapi aku iyain aja dia minta apa. Hayo kalau tes DNA, Bunda Maia Estianty mau membiayai semuanya,” pungkasnya.