Dinar Candy Blokir Medsos Aldi Taher Gara-Gara Akunnya Terlalu Sering Dicolek

Sejak kritik pedas yang diungkapkan Aldi Taher kepada Dinar Candy dan Deddy Corbuzier, Aldi jadi sering muncul di sejumlah acara YouTube maupun televisi. Dinar dan Aldi pun sempat sering menyindir satu sama lain.

Sindir-sindiran dengan Dinar Candy rupanya membuat Aldi Taher terus-terusan menyebut akun Dinar di media sosial. Sampai pada satu titik, Dinar sudah enggan menanggapinya.

Sewaktu Dinar sudah mulai move on dari sindir-sindiran tersebut, Aldi Taher justru masih terus menandai sang DJ seksi di media sosialnya. Alhasil Dinar Candy pun sempat memblokir akun media sosial Aldi Taher.

Masih Tahan Emosi

“Setiap hari di-tag-in, terus dia suka nyindir-nyindir terus. Cuma kalau aku masih tahan emosi karena lagi sibuk,” terang Dinar Candy seperti bisa disimak di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (21/5/2021).

Sempat Mengabaikan

Dinar Candy juga mengaku sempat tutup telinga dengan mengabaikan Aldi Taher saat sedang menggunjingnya kepada sejumlah pihak.

“Aku dengan market yang seksi dan aku tidak mengganggu market-nya dia yang rekam posting,” ujar Dinar menyebutkan alasannya tutup telinga.

Akhirnya Diblokir

Namun pada akhirnya Dinar Candy tak tahan dengan colekan-colekan dari Aldi Taher hingga akhirnya ia memblokir akun messenger dan media sosial Aldi Taher.

“Aku sudah ngeblok. Sebenarnya aku sudah ngeblok WhatsApp sama Instagram-nya dia,” Dinar Candy membeberkan.

Sempat Dibuka tapi…

Setelah bertemu dengan Aldi Taher, Dinar Candy sempat membuka blokirannya. Sayangnya hal itu tak bertahan lama. Sikap Aldi Taher masih membuatnya terpaksa memblokir akunnya kembali.

“Aku pernah ditemui dua program di awal. Itu kita sudah kayak, ‘Hei adekku tercinta’ pas ketemu. Oh iya sudah deh, aku unblock, kayaknya dia sudah baik. Tiba-tiba di belakang, ‘Cari duit gitu banget’, gitu,” Dinar Candy membeberkan.

“Di depan baik, tapi nanti di belakang beda lagi ngomongnya,” tandas Dinar Candy.