Dituding Plagiat Prewedding Atta-Aurel Karena Pakai Adat Minang, Rizky Billar: Terus Suku Padang Sayang Diganti Sama Suku Bunga?

AHH (Sebutan fans bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuding Rizky Billar dan Lesty Kejora plagiat gaya prewedding idola mereka. Karena menggunakan baju Adat Minang.

“Idih plagiat. Tinggal dan besar di Medan. Preweddingnya pakai Minang. Mau ngikutin Idola kita bangat,” tulis salah satu Fanbase AHH, yang mendapatkan banyak komentar.

Tudingan ini pun ramai diperbincangkan. Adu kuat antara fans AHH dan Leslar tak bisa dibendung. Kedua fanbase tersebut saling serang dan membela idola mereka masing-masing.

“Lah Leslar dituduh plagiat? Plagiat dari mana. Rizky Billar dari jaman bocil sudah jadi keturunan Minang. Kakanya saja menikah 2011 pakai adat Minang. Yang pakai baju Minang banyak saat nikahan. Kenapa Leslar yang dirubutin?,” bela salah satu akun fanbase Leslar (Sebutan fans Lesty-Billar).

Tudingan ini pun ditanggapi Rizky Billar dengan santai.
“Saya memang besar di Medan. Tapi ayah ibu saya asli Bukit Tinggi Minang. Ibu saya aja setiap hari masak rendang,” sebut Billar sambil tertawa.

Dia menjelaskan, jika dia bersama calon istrinya sudah melakukan foto prewedding menggunakan beberapa baju adat.

“Kami tu ada banyak foto. Nanti yang pake baju adat Sunda ada. Karena Lesty kan dari Sunda. Jadi ngk ada namanya plagiat. Saya kan emang Minang. Masa Suku Minang saya mau diganti ama Suku Bunga?,” saut aktor berusia 25 tahun tersebut.

Sebelumnya, Atta-Aurel juga melakukan prewedding dengan balutan adat Minang saat menjelang pernikahan Maret lalu. Aurel terlihat cantik dengan balutan busana Minang berwarna hijau dipadukan dengan orange muda dan Atta juga terlihat gagah dengan busana tersebut.

AHH dan Leslar sendiri merupakan dua pasangan yang berawal dari perjodohan netizen. Keduanya memiliki fanbase yang begitu kompak dan kuat. Rizky Billar dan Lesty sendiri menjalin pertemanan baik dengan Atta-Aurel.

Bahkan mereka terlibat dalam sebuah filem Ashiap Man yang akan segera tayang.

Kedua pasangan itu selalu saling suport. Atta pun memberikan komentar di unggahan Lesty. Dia mendoakan agar pernikahan Lesty dan Billar dilancarkan Allah.