Istri Minta Cerai, Rizky 2R: Ayo Perbaiki jika Masih Bisa

164 views

Pedangdut Rizky 2R mengaku sudah melakukan berbagai cara demi mempertahankan bahtera rumah tangganya bersama Nadya Mustika Ratu.

Dirinya ingin mengajak diskusi sang istri perihal keberlangsungan keluarga kecilnya. Rizky 2R masih berharap konflik keluarganya dapat terselesaikan dengan baik.

Pengakuan Rizky disampaikan secara gamblang di kanal YouTube milik Iis dahlia, Isda Family, Sabtu (29/5/2021). Pada tayangan tersebut, Rizky menuturkan dirinya sudah mencoba berbagai cara untuk melakukan mediasi dengan Nadya.

“Mencoba Ma, semenjak perjalanan dari Jakarta ke Bandung Iki ngomong, kalau memang misalnya Nadya mau medengarkan Iki dengan baik, terus bisa diajak berkomunikasi dengan baik mungkin akan aku pertimbangkan,” ujar Rizky 2R.

Rizky juga mengatakan, pihak keluarga Nadya terlalu banyak ikut campur sehingga mempersulit dia dalam memperbaiki hubungan rumah tangganya. Rizky mengupayakan jalan keluar terbaik dengan mengajak bicara sang istri dari mulai usia kandungannya 4 bulan hingga menjelang kelahiran Baihaqqi Syaki.

“Karena mungkin banyaknya orang yang ikut campur di belakang dia, kita enggak nyalahin Nadya-nya. Dan Iki udah ngasih tahu bukan Iki ngelepas gitu aja tapi tidak tabayun gitu Ma. Bahkan kita coba untuk ngobrol berdua sudah. Di umur kandungannya 4 bulan sudah, di umur mau lahir waktu itu pun sudah,” tutur Rizky 2R.