Kakak Adik di Sinetron, Ini 7 Potret Kompak Arya Saloka dan Fiki Alman

179 views

Penggemar sinetron Ikatan Cinta kini tengah dibuat penasaran dengan episode terbarunya. Setelah Andin (Amanda Manopo) berhasil memenangkan hati Aldebaran (Arya Saloka), rumah tangga keduanya justru ditimpa masalah lain. Hal ini disebabkan karena Andin kini telah mengetahui rahasia Aldebaran yang ternyata merupakan kakak dari Roy.

Berbagai adegan terbaru di sinetron ini memang tengah menyoroti soal misteri kematian Roy, hingga upaya Aldebaran untuk mengungkap identitas pembunuhnya. Yang menarik, pemeran Roy yakni Fiki Alman belum lama ini kembali muncul pada adegan kilas balik lho. Layaknya kakak beradik pada umumnya, tokoh Roy dan Aldebaran ini sebenarnya digambarkan saling peduli, namun juga sering berseteru.

Sementara itu, di lokasi syuting, Arya Saloka dan Fiki Alman justru tampak dekat lho. Beberapa potret kebersamaan mereka juga diunggah ke Instagram.

Penasaran seperti apa? Berikut tujuh potret kompak Arya Saloka dan Fiki Alman, seperti dilansir dari Instagram @fikialman pada Rabu (3/1).

1. Begini salah satu scene Fiki Alman dan Arya Saloka kembali beradu akting di sinetron Ikatan Cinta.

2. Mereka dikisahkan menjadi kakak adik yang memiliki karakter berbeda.

3. Fiki Alman pemeran Roy digambarkan sebagai sosok adik yang emosional dan gegabah, sementara Arya Saloka digambarkan sebagai sosok kakak yang tegas.

4. Setelah Roy meninggal, Aldebaran sempat merasa frustasi hingga ingin balas dendam. Hal ini juga menjadi konflik utama di serial Ikatan Cinta.

5. Beda dengan di sinetron, Arya Saloka dan Fiki Alman justru tampak dekat lho.

6. Begini momen saat keduanya kompak mengenakan baju warna putih.

7. Terakhir ada potret kebersamaan mereka dengan Sari Nila pemeran Mama Rosa.