Keluar dari Rumah Sule, Putri Delina: Teteh Enggak Enak

88 views

Putri Delina memutuskan untuk keluar dari rumah tidak berapa lama setelah Nathalie Holscher kembali ke kediaman Sule. Keputusan itu dilakukan karena dia ingin lebih fokus pada kehidupan kariernya.

Dalam unggahan video wawancara dengan ayahnya, Putri menambahkan bahwa merasa tidak enak menggunakan rumah ayahnya sebagai tempat kerja. Lantas, apa saja alasan Putri keluar dari rumah Sule? Simak berikut ini.

Keluar dari Rumah

Di awal video wawancara bersama dengan Sule, Putri Delina menceritakan tentang alasan mengapa pilih meninggalkan rumah mewah milik ayahnya tersebut. Dia mengatakan bahwa seringkali Putri merasa tidak enak lantaran hampir setiap proyek lagu yang dia buat sering menggunakan fasilitas milik ayahnya.

Putri juga menambahkan bahwa rumah milik Sule sudah tidak memiliki ruang lagi karena hampir dipenuhi dengan studio tempat podcast yang dipakai dalam akun Youtube Sule Channel.

Merasa ingin lebih mandiri, Putri akhirnya memutuskan untuk keluar dari rumah dan fokus pada kariernya. Dia juga menambahkan keputusannya itu untuk meningkatkan produktivitas dan waktu yang leluasa dalam perkembangan akun media sosial miliknya.

“Teteh pingin produktif di Youtube kan, teteh pingin ngelakuin hal apapun, ngonten itu apapun itu di rumah, jadi kalau mau ngonten atau bawa teman itu ke rumah teteh aja, jangan di sini,” ucap Putri dilansir IntipSeleb pada akun YouTube Sule Channel yang diunggah 30 April 2021.

Sungkan Meminta Uang Jajan ke Sule

Dalam unggahan video tersebut, Putri juga menceritakan bahwa sungkan untuk meminta uang jajan ke Sule. Di usianya yang sudah terbilang cukup dewasa, dia lebih memilih untuk meminta kebutuhan finansialnya lewat ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Mendengar hal itu, Sule pun menanyakan alasan mengapa Putri merasa sungkan. Padahal sebelumnya Sule tidak pernah memarahi atau membatasi anak-anaknya untuk kehidupan finansial mereka.

Putri pun menjawab bahwa tidak memiliki kemampuan untuk meminta langsung baik itu kebutuhan pribadi maupun kehidupan kariernya. Dia juga menambahkan kesungkanannya itu sudah ada sejak masih kecil.

“Cuma kan dari dulu kalau teteh mau minta ke ayah, suka takut kan, suka enggak enak, takutnya kan ngerasanya gitu,” jelas Putri terhadap Sule.