KESERINGAN Periksa Kandungan, Aurel dan Atta Halilintar Kena Semprot, Dokter: Orang Baru Kemarin!

Sebulan menjadi pasangan suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak rutin datangi dokter kandungan.

Hal tersebut lantaran Aurel memiliki keinginan besar untuk segera memiliki momongan.

Alih-alih mendapat arahan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah malah kena omel dokter kandungan.

Pasalnya, Aurel Hermansyah sudah rajin periksa kandungan.

Padahal menurut sang dokter kandungan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak boleh terlalu sering memeriksakan kandungan.

Hal itu dituturkan dokter kandungan saat menjawab pertanyaan Atta tentang sang istrinya yang selalu ingin periksa kehamilan.

“Sebenernya perlu gak sih, Dok, datang ngecek terus ke dokter kayak gini?” tanya Atta seperti Grid.ID kutip dari YouTube, Kamis (6/6/2021).

“Enggak,” jawab sang dokter kandungan.

Alih-alih melakukan pemeriksaan, sang dokter tersebut malah menyarankan agar Atta dan Aurel lebih sering melakukan hubungan suami-istri.

Tak hanya itu, dokter tersebut juga menyarankan untuk lebih santai dan tak usah dipikirkan.

“Daripada sering dateng mending begituan aja di rumah,” ujar dokter lagi.

“Begituan aja, Sayang. Inget. Kata dokter gak usah sering-sering dateng ke dokter, harus sering-sering gituan,” timpal Atta.

“Orang berita kawinnya aja baru kemarin. Santai aja,” tambah sang dokter sembari meledek.

Putri sulung Anang Hermansyah itu pun mengatakan ia hanya sekadar ingin memeriksa kondisi rahimnya.

“Aku tuh cuma mau ngecek aja, Dok,” bela Aurel.

Pelantun ‘Kepastian’ itu pun berjanji kelak tak akan sering pergi ke dokter kandungan.

“Iya udah aku gak ke dokter lagi ini,” ujar Aurel.

Dokter kandungan tersebut menyarankan untuk periksa terlalu sering.

Hal itu lantaran bisa membuat pikiran Aurel menjadi negatif dan terus terbebani.

“Iya sayang gak usah testpack, mau dikasih anaknya tahun depan juga gapapa sayang,” ucap Atta.

“Itu saya liat pasangan muda banyak yang baru nikah itu langsung hamil, nah itu aku jadi kepikiran,” sahut Aurel.

Kemudian, keduanya lmelakukan konsultasi lebih dalam terkait keinginan mereka untuk segera punya anak.

Dokter tersebut juga memberikan saran agar tak terlalu memusingkan apabila memang saat ini belum diberi momongan.

Atta Halilintar pernah paksa Aurel Hermansyah cek kehamilan padahal baru 2 minggu menikah

Ternyata, kebiasaan periksa kandungan ini telah dilakukan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah setelah dua minggu mereka menikah.

Sempat paksa Aurel Hermansyah cek kehamilan dengan enam test pack, kini Atta Halilintar benar-benar merasa menyesal.

Menantu Anang Hermansyah ini mengaku salah lantaran memaksa Aurel Hermansyah terlalu dini cek kehamilan.

Tak hanya itu, Atta Halilintar juga dengan legowo meralat ucapannya yang ingin memiliki 15 anak dari Aurel Hermansyah.

Kepada Ramzi dan Melaney Ricardo, Atta Halilintar mengaku hanya bercanda mengucap keinginannya tersebut.

Hal ini disampaikan Atta bersama Aurel sata menjadi bintang tamu di tayangan Kopi Viral Trans TV, Senin (3/5/2021).

Awalnya saat ditanya soal kehamilan Aurel, Atta tampak kikuk dan salah tingkah.

Bukan tanpa alasan, rupanya rasa bersalah masih begitu dirasakan oleh sulung Gen Halilintar tersebut.

Atta mengaku takut membuat Aurel stres lantaran terus dipaksa untuk cek kehamilan.

Tak hanya itu, peringatan dokter kini juga mulai didengar oleh Atta.

“Sekarang aku enggak mau suruh dia tes.

Takutnya kepikiran atau gimana.

Kata dokter juga, kalau terlalu sering cek ke dokter, terlalu kayak gini nanti dia malah stres,” ungkap Atta Halilintar dikutip TribunStyle.com, selasa (4/5/2021).

Atta pun kini memilih pasrah dengan kehendak Sang Kuasa untuk soal momongan.
Ramzi pun menasehati agar soal momongan tak menjadi beban bagi Atta dan Aurel nantinya.

“Nanti kalau dia udah kerasa, gini, udah enggak kepikiran, jadi, jadilah, semua kuasa Allah,” ujar Atta Halilintar.

“Jangan dijadiin beban,” imbuh Ramzi.

Tak hanya itu, Atta juga sempat meralat soal keinginannya memiliki 15 anak dari Aurel.

Mantu Krisdayanti mengaku dirinya hanya bercanda mengungkapkan hal tersebut.

Bagi Atta, berapa pun anak yang diberikan padanya yang terpenting adalah kesehatan sang istri tercinta.

“Berapa banyak anak yang mereka inginkan ?” tanya Indra Herlambang.

“Kalau aku sebenarnya, pengin (anak), sesehatnya dia (Aurel),” ujar Atta Halilintar.

“Cuma waktu itu Aku pernah nyeletuk, mau punya anak 15,” akui Atta Halilintar.

“Oh itu becandaan,” komentar Ramzi.

“Becandaan.

Cuma intinya balik ke perempuannya.

Kalau dia diberinya (anak) berapa, ya kita terima, tergantung Allah ngasihnya berapa, enggak ada mau maksain.

Yang penting istrinya sehat,” ungkap Atta Halilintar.

Sama seperti Atta, Aurel juga tak menargetkan soal jumlah anak.

Hanya saja, putri sambung Ashanty ini sangat menginginkan anak kembar.

“Kak Loly penginnya berapa ?” tanya Melaney.

“Penginnya sedikasihnya aja.

Cuma pengin banget punya anak kembar. Terserah mau cewek atau cowok,” ujar Aurel.