Keturunan Konglomerat, Nia Ramadhani Tak Sudi Lihat Anak Laki-lakinya Jadi Artis: Dia Calon Pemimpin

Artis Nia Ramadhani rupanya tidak ingin anak laki-laki mengikuti jejaknya terjun ke dunia entertainment.

Hal itu diungkap Nia Ramadhani di program Nyonya Bos, Minggu (2/5/2021).

“Idih apaan Mainaka ga boleh jadi artis,” tutur Nia Ramadhani.

Istri Ardi Bakrie itu mengatakan laki-laki kelak menjadi pemimpin.

Nia Ramadhani menginginkan anaknya mengikuti jejak ayahnya menjadi pebisnis.

“Anak gua itu yg cowo engga boleh jadi artis dia calon pemimpin,” ujar Nia Ramadhani.

Rupanya, Nia Ramadhani menginginkan anaknya memiliki pekerjaan dan pendapat tetap.

“Harus punya pekerjaan yang tetap,” ucap Nia.

“Udah disekolahin mahal-mahal,” imbuhnya.

Bicara soal anak, sebelumnya Nia Ramadhani juga sempat mengeluhkan sulitnya mendidik 3 buah hatinya.

Nia Ramadhani mengakui bahwa kehidupannya yang dilimpahi fasilitas mewah yang justru membuatnya khawatir dengan kemampuananaknya bersosialisasi.

“Entar dulu ya, gue masih belum berani untuk kasih saran atau masukan mendidik anak. Ini yang lagi aku pelajari juga, gimana caranya, ya Alhamdulillah mereka dari kecil mungkin hidupnya lebih sejahtera daripada gue zaman dulu,” kata Nia Ramadhani dikutipGrid.ID.

“Tapi kayaknya ada efek-efek kalau misalnya pada saat mereka bersosialisasi, tanggapan mereka tentang satu hal itu lebih di atas orang-orang lainnya,” imbuhnya.

Terang-terangan Nia Ramadhani merasa bersalah karena telah membiasakan anak-anaknya dengan segala kemewahan dan kemudahan.

“Jadinya kelihatan kayak pas mereka ngomongin sesuatu hal kayak, ‘Ya udah kenapa gak disewa aja tempat ini seluruhnya?’ gitu.”

“Kayak misal bikin acara kan gue beberapa kali lahclose for public,nah bagi mereka itu tuh jadi kayak hal yang biasa.”

“Dari situ gue mikir, aduh ini salah gue ini,” tutur istri Ardie Bakrie.