Kiwil Minta Maaf, Meisya Ardinda Disebut Mirip Dirinya

167 views

Komedian Kiwil kembali menjadi sorotan publik. Hal tersebut terjadi karena putrinya, Meisya Ardinda Delta menangis usai disebut mirip dirinya. Kiwil minta maaf karena tak bisa membentengi putrinya dari pengaruh negatif lingkungan. Meisya merupakan putri Kiwil dari mantan istrinya Meggy Wulandari. Sang komedian pun turut mengomentari Meisya yang menangis.

Dia membagikan foto hitam putih bersama anaknya di Instagram. Dalam foto tersebut terlihat keduanya begitu dekat. Bahkan Meisya kecil mencium pipi sang ayah. Tak berhenti sampai di situ, Kiwil juga menuliskan pesan haru pada keterangan foto. Dia tampak meminta maaf kepada anaknya lantaran tak bisa menjaganya.

“Anakku…Maafkan ayahmu yang tak mampu menjagamu dari kejamnya hidup semu nan kelabu. Anakku.. Maafkan ayahmu apabila tak kuasa membentengi-mu dari segala pengaruh buruk tontonanmu,” tulis Kiwil seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (28/5/2021).

Kiwil juga meminta maaf lantaran tak bisa melindungi anaknya dari hal-hal buruk yang didengarnya. Dia juga meminta maaf lantaran tak bisa menjadi contoh disisa hidupnya.

“Anakku…Maafkan ayahmu Apabila tak mampu menjagamu Dari segala perilaku buruk lingkungan permainanmu Anakku… Maafkan ayahmu apabila hanya bisa diam dalam kelam ketika kau terancam. Anakku…Maafkan ayahmu Apabila hanya bisa diam dalam ketidakberdayaan,” tulisnya lagi.

Kiwil kemudian mengaku hanya bisa berdoa untuk kesuksesan dan kebahagiaan sang anak kelak. Dia juga berharap anaknya tetap bangga dengan apa yang telah Tuhan berikan untuknya.

“Dan tetaplah bersyukur, ikhlas dan sabar atas semua ketetapan yang telah tuhan gariskan dalam takdir hidupmu. Robbanaa hablanaa min azwaajinaa Wadzurriyyaatinaa qurrota a’yun Waj’alnaa lil muttaqiina imaamaa,” tulisnya.

Unggahan tersebut pun langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka yang ikut prihatin dengan kejadian yang menimpa Kiwil. Sementara yang lain justru berharap sang komedian mampu memetik pelajaran dari situ.

“Jadikan ini sebagai cermin juga pengalaman agar tidak diulangi kembali dikemudian hari. Menyesal memang selalu belakangan bang. Makanya jangan egois dan nafsu poligami yang diutamakan,” tulis netizen.

“Kalau menurut saya itu sih resiko,” kata yang lain.