Nagita Ceritakan Beda Kehamilan Anak Pertama dan Kedua, Sering Nangis

48 views

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia menantikan kehadiran anak kedua. Wanita yang akrab disapa Gigi ini diperkirakan akan melahirkan buah hatinya pada November atau Desember 2021 mendatang.

Semasa kehamilannya ini, tentu banyak perubahan yang dirasakan oleh Nagita. Terlebih ia merasa menjadi lebih sensitif lantaran sering menangis. Bahkan hal-hal sedih atau terharu bisa membuat dirinya menangis sesenggukan.

Melalui kanal YouTube-nya Rans Entertainment, ibunda dari Rafathar ini pun menceritakan perbedaan antara kehamilan anak pertama dan kedua.

“Ini (kehamilan kedua) lebih ngantuk, lebih ada mualnya. Kalau dulu (kehamilan pertama) aku nggak ada rasa apa-apa deh kayaknya. Waktu hamil Rafathar itu lempeng aja,” tutur Nagita seperti dikutip dari Rans Entertainment, Senin (3/5).

Seperti wanita hamil pada umumnya, Nagita tentu juga mengalami mual. Namun dijelaskannya, mualnya tersebut dinilai tidak terlalu parah sampai muntah-muntah. Akan tetapi yang begitu dirasakannya kini yakni lebih sering mengantuk.

“Lebih sensitif. Waktu itu (hamil Rafathar) gampang nangis juga. Mungkin faktor U (usia). Waktu itu kepala dua, sekarang kepala tiga,” jawab Nagita.

Selain itu, Nagita menuturkan pada kehamilannya kali ini tidak mengalami ngidam. Baginya, ia tidak pernah membiasakan ngidam karena Nagita mengerti akan keinginannya soal makanan.

“Aku tidak pernah membiasakan diri bilang itu ngidam, karena sebelum hamil aku banyak mau kan? Aku emang gini kalau masalah makan,” sambungnya.

Saat ditanya kemungkinan berat badannya di kehamilan kedua, Nagita berharap berat badannya naik hanya 10 kg. Pasalnya saat hamil anak pertama, berat badannya naik 14 kg.

“Waktu (hamil) Rafathar 14 kg, sekarang aku pengennya 10 kg aja,” ungkap Nagita.