Ngaku Paling Kaya di Depok, Pengemis Ini Bongkar Aib Ayu Ting Ting yang Pelit hingga Sering Ngusir: Kapok Saya, Gak Lagi-lagi Deh!

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting belum lama ini sempat membeberkan honor sekali manggung yang mencapai Rp50 juta hingga Rp1 miliar.

Bahkan putri sulung Umi Kalsum itu juga mengaku sebagai orang terkaya di kota Depok. Tak heran jika kehidupannya dibalut dengan kemewahan.

Namun, dibalik kemewahannya itu, ternyata Ayu Ting Ting merupakan sosok yang pelit di mata seorang pengemis. Bagaimana tidak? didatangi pengemis, Ayu Ting Ting tak pernah sekalipun memberi uang, bahkan malah mengusir pengemis tersebut.

Awalnya, pengemis itu mengaku diajak rekannya untuk mendatangi rumah artis terkenal Ayu Ting Ting. Melihat teman lainnya bersemangat, seorang pengemis ini justru mengaku trauma untuk meminta sedekah pada Ayu Ting Ting.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang netter yang bertemu langsung dengan pengemis tersebut usai mendatangi rumah Ayu Ting Ting.

“Kemarin sebelum lebaran, gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan. Jadi setiap lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya,”tulis warganet di laman Facebook yang diposting ulang di akun Instagram waroengdahar.

“Terus ada salah satu ibu-ibu bilang eh kita gak ke rumah Ayu Ting Ting,” lanjutnya.

“Terus temannya bilang gak ah amit-amit deh, gak mau lagi. Tiap tahun seperak pun gak ngasih. Malah pada diusir. Artis paling pelit. Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun gak pernah,” lanjutnya.

Alhasil curhatan warganet tersebut dibanjiri oleh beragam komentar. Ada yang membela Ayu Ting Ting, namun ada juga yang menghujatnya.

“Dia takut miskin Bu bagi-bagi ke orang, tar jadi susah” tutur salah satu warganet.

Menurutmu bagaimana, Beauty?

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Author: 
author