Ngidam Tak Dituruti, Aurel Hermansyah Ngambek Atta Malah Beli Mainan Terus

107 views

Aurel Hermansyah kini tengah hamil muda. Ia mulai merasakan perubahan dalam dirinya.

Salah satunya yakni Aurel mulai ngidam. Tapi ia merasa kesal karena keinginannya tak dituruti sang suami, Atta halilintar.

Ditambah, Atta malah keseringan beli mainan. Hal itu membuat Aurel jengkel.

“Ya Allah suamiku beli lego terus sampe segede gini. Kamu maunya apa sih sayang?” kata Aurel kesal dilansir dari Instagram Story-nya.

“Ngidam, aku ngidam,” jawab Atta ngeles. “Astagfirullahaladzim suami nih ya beli mainan terus. Tapi istrinya dari kemarin pengin manggis lho. Dari kapan tahu pengin banget nggak pernah (dibeliin),” sahut Aurel.

Atta langsung menegur Aurel dengan mengatakan bahwa manggis itu beracun. “Beracun sayang. Bahaya,” kata Atta.

Aurel tetap tak mau kalah. Menurutnya sang suami selalu ingkar janji mau membelikannya buah manggis.

“Bilangnya gini, ‘Nanti sayang nanti nanti dipending’ Beli mainan bisa, cuma beli manggis nggak bisa, ya Allah,” kata Aurel

Mendengar istrinya merengek, Atta langsung meminta asistennya untuk membeli manggis. Tapi Aurel langsung menolak dan ingin Atta yang membelikan manggis untuknya.

“Bisa. Yok kasih tau Kia (asistennya),” kata Atta. “Aku mau Aa’ yang beli,” pinta Aurel. “Ini aja bukan aku yang beli di online,” sahut Atta. “Ih kok gitu? Ih nyebelin,” ucap Aurel kesal.