Nisya Ahmad Stres Parah Rumah Baru Bocor Lagi, Hidup Aku Nggak Tenang!

109 views

Nisya Ahmad diketahui baru saja pindah dari rumah sang kakak, Raffi Ahmad. Namun pindah ke rumah baru nan mewah tak membuatnya segalanya lancar.

Nisya malah stress berat karena adanya kebocoran tiada henti yang melanda rumah barunya. Hal ini membuat hidupnya tidak tenang saat hujan gede.

Pasalnya dia pernah alami kebocoran kayak air terjun. Kini setelah kamarnya, giliran kamar anaknya yang bocor. Hal ini terekam di channel YouTube NisNaz Channel dengan judul ‘Vlog #124 – Rumah Bocor (Lagi)!!!!’ yang tayang belum lama ini.

“Guys, ada kabar buruk. Kamar Arik bocor. Jadi kemarin tiba-tiba ini jatuh karena kebocoran. Jadi dibenerin, di cat lagi dipasang lagi. Jadi ini berantakan. Pusing aku. Habis ini baru kamar aku karena kamar aku kan kemarin hujan gede itu kan kayak air terjun kan banjir tapi baru kayak dilapis-lapisin gitu doang sama anti bocor, harus di double lagi,” kata Nisya Ahmad.

“Hidup aku nggak tenang kalau hujan gede aku tuh deg-degan nggak bisa tidur karena takut kebuka lagi atau gimana,” sambung adik Raffi Ahmad itu.

Nisya mendadak pusing lagi karena juga ada kebocoran di depan kamar Caca. Dia stress karena kebocoran seolah tiada henti melanda rumahnya.

“Ah, tambahan lagi guys bocor aku pusing deh rumahnya bocor terus. Di depan kamar Caca. Aku stress banget karena kebocoran ini tiada akhir, tiada henti. Ya Allah gak boleh gitu kata Ayah,” kata Nisya.

“Ya Allah maaf ya mudah-mudahan segera semuanya beres gitu jadi rumahnya bisa nyaman gak bocor terus. Aku penuh ketegangan nih hujan kayak gini,” lanjutnya.