Pamer Bulu Ketiak Lebat Pembawa Hoki, Dinar Candy Minat Tumbuhkan Asli?

161 views

Dinar Candy belakangan ini membuat heboh jagat maya lantaran bulu ketiaknya yang lebat dan ia pamerkan di setiap konten TikTok dan instagramnya. Diakui Dinar, bulu ketiaknya tersebut malah membawa keberuntungan.

“Ini tuh bulu ketek pembawa hoki. Jadi hoki kemana-mana kan. Cuma kalau kepanasan harus dikipasin,” kata Dinar Candy saat ditemui di Wang Plaza, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021).

Berkat bulu ketiak tersebut, Dinar Candy dapat mendaratkan kecupan di dahi Fero Walandouw dengan mulus. Selain itu, ia mengaku senang bisa menghibur orang-orang.

“Kalau di sini karakter aku kocak gitu, komedi, jadi aku seneng bisa menghibur banyak orang,” bebernya.

Rupanya, bulu ketiak Dinar Candy itu merupakan bulu ketiak palsu. Hal itu terpaksa ia lakoni demi tuntutan perannya di WeTV Sinetron berjudul 9 Bulan.

“Tuntutan peran. Demi peran, jadi karakter aku sebagai mpok-mpok, mpok Wiwin, seksi tapi ada bulu keteknya. Nah bulu ketek aku itu justru jadi fetish-fetish cowok-cowok di sinetron tersebut,” ungkap Dinar Candy seraya tertawa.

Disinggung soal bulu ketiaknya yang membawa hoki, Dinar Candy tetap akan melepasnya. Ia tak berniat memanjangkan bulu ketiaknya karena, sejujurnya ia mengaku risih dengan bulu.

“Punya ku (bulu ketiak) udah dilaser jadi nggak bisa tumbuh lagi udah botak, karena aku suka risih (kalau ada bulunya),” jelasnya.

Diketahui, Dinar Candy berperan sebagai Mpok Wiwin di WeTV Sinetron 9 Bulan. Berperan sebagai malaikat pelindung Welly yang diperankan Fero Walandouw, Dinar membantu kehidupan Welly yang merantau ke Jakarta.

Sinetron 9 Bulan dapat diakses di platform streaming WeTV dan Iflix mulai Kamis 27 Mei 2021. Selain dibintangi Dinar Candy dan Fero Walandouw, sinetron ini turut dimeriahkan Vita Citata, Pamela Bowie, Syakir Daulay, Joe P Project dan lainnya.