Pantas Saja Nagita Slavina Tak Pernah Tegur Sapa, Ternyata Ayu Ting Ting Mau Tunggu Raffi Ahmad Menduda: Lo Udah Sendiri Ayo Dah…

Rumor tentang hubungan gelap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang masih belum sepenuhnya memudar. Isu serba isu, banyak yang menyebutkan jika Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dulunya sudah pernah melakukan menikah siri.

Akibat isu-isu tersebut, kedekatan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina pun dikabarkan merenggang. Bahkan tanpa ragu-ragu, Ayu Ting Ting pernah mengaku bersedia dijadikan pasangan oleh Raffi Ahmad.

Hal tersebut diketahui dari acara Raffi Billy di YouTube Trans TV Official yang diunggah beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut, Raffi dan Billy tengah berkunjung ke rumah Ayu Ting Ting.

Di kala itu, isu hubungan Ayu dan Raffi Ahmad tengah heboh dibicarakan. Keduanya pun tampak tak peduli dan masih rajin lempar godaan di layar kaca.

Selanjutnya, dalam acara tersebut juga Raffi meminta Ayu Ting Ting berandai-andai untuk jadi pasangannya.

“Cuma nih seandainya, kamu mau gak jadi pasangan hidup aku?” tanya Raffi Ahmad.

Dengan mantap dan bahagia ditanyakan seperti itu, Ayu pun langsung mengiyakannya. Bahkan bersedia untuk menunggu Raffi setelah semisal dirinya sudah menduda.

“Ya kalau lo udah sendiri mah ayo dah,” ucap Ayu Ting Ting.

Merasa tak puas dengan jawaban Ayu Ting Ting, Raffi pun tersebut menyodorkan pertanyaan lagi dan meminta sang penyanyi alamat palsu itu untuk memilih antara dirinya atau Billy Syahputra.

“Berarti gue masih laku ya. Nih, kalau ada dua, ada Raffi sama Billy, kamu pilih yang mana?” kata Raffi Ahmad.

Mendengar pertanyaan itu, Ayu pun bingung untuk menjawabnya.

“Cepetan, harus dijawab!” seru Raffi Ahmad.

“Gue nggak tahu! Ntar sama orang diini-iniin lagi!” balas Ayu Ting Ting.

Alhasil Raffi Ahmad pun mengatakan kalau janda anak satu ini adalah orang yang tak jujur.

“Ya Allah berarti dia orangnya nggak jujur. Kalau gue mah ditanya siap jawab,” kata Raffi Ahmad

Meskipun begitu, Raffi pun mengaku kalau dirinya siap jawab jika ditanyakan pertanyaan yang sama. Jawabannya pun sempat membuat Billy kaget mendengarnya.

“A Raffi, ibarat kata Bu Ayu single, terus mohon maaf Laudya Cynthia Bella single, lo memilih mana? Misalkan lo single juga ya,” tanya Billy Syahputra.

“Ayu Ting Ting gue mah!” jawab Raffi Ahmad.

“Alasannya?” tanya Billy.

“Karena hati yang berbicara,” pungkas Raffi Ahmad.

 

Author: 
author