PERANKAN Andin di Ikatan Cinta, Penampilan Glamor Amanda Manopo Disentil Nikita Mirzani: Gak Penting

Amanda Manopo kerap tampil glamor di sinetron Ikatan Cinta, Nikita Mirzani beri sentilan, singgung barang branded.

Baru-baru ini Nikita Mirzani mengomentari penampilan mantan kekasih Billy Syahputra, Amanda Manopo.

Nikita Mirzani menyinggung penampilan glamor Amanda Manopo di sinetron yang ia bintangi, Ikatan Cinta.

Seperti diketahui, Amanda Manopo berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Dalam sejumlah episode, Amanda Manopo kerap tampil mengenakan pakaian dari brand-brand ternama di sinetron tersebut.

Hal itu rupanya menuai perhatian Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menyinggung soal mantan-mantan Billy Syahputra, termasuk Amanda Manopo.

Nikita Mirzani mengaku sempat diblokir Billy Syahputra saat dirinya masih berpacaran dengan Amanda Manopo.

Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani di video yang diunggah di kanal YouTube Langit Entertainment, Kamis (29/4/2021).

“Kalau yang terakhir ini, gue nggak tau kenapa tapi agak bosen sih kalau diulas-ulas terus.

Maksudnya, dia block gue dengan sesuatu yang…..nggak ada masalah,” ujar Nikita.

“Otomastis gue marah dong, ‘Lu kenapa block gue?’ Ternyata dia block gue itu dia pajang foto lagi berdua sama si Amanda,” imbuhnya.

Nikita kemudian membahas soal Amanda Manopo di depan Memes Prameswari yang juga berada di tempat yang sama kala itu.

Seperti diketahui, Memes Prameswari adalah wanita yang digosipkan tengah dekat dengan Billy Syahputra.

“Kamu pernah dibandingin sama Amanda Manopo?” tanya Nikita.

“Sering, malahan banyak orang kalau bikin berita tuh ngira katanya kita tuh sindir-sindiran, nggak suka satu sama lain, padahal nggak kenal,” ungkap Memes.

Di kesempatan itu, Nikita juga mengomentari penampilan Amanda di sinetron Ikatan Cinta.

Ia tampak membandingkan penampilan sederhana Memes dengan penampilan glamor Amanda.

“Kalau Amanda kan, sinetron aja dia harus branded kan padahal nggak penting juga.

Mohon maaf ya, kalau gue ngomong apa yang gue lihat,” kata Nikita.

“Emang benar, kenyataannya memang dia di sinetron aja harus branded gitu kan.

Padahal come on, yang nonton juga kan kelasnya tahu sendiri, nggak ngerti juga apa yang dipakai,” pungkasnya.

Billy Syahputra Akui Media Sosialnya Diblock Amanda Manopo

Hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang dikabarkan telah berakhir.

Bahkan, kandasnya hubungan mereka disebut sudah sejak Januari lalu.

Namun sayang, hingga kini belum ada penegasan mengenai hal itu dari keduanya.

Publik pun merasa penasaran dengan hubungan Billy dan Amanda.

Salah satu figur publik yang ikut merasa penasaran adalah Uya Kuya.

Saat Billy hadir dalam konten YouTube Uya Kuya Senin (19/4/2021), Uya mencoba menanyakan langsung kepada Billy perihal hubungannya dengan Amanda.

Kebohongan Billy Syahputra dibongkar satu per satu oleh Uya Kuya.

Namun, Billy tetap tak mau menjawab secara gamblang terkait hal itu.

“Biarin aja orang menerka-nerka, biar orang berpikir tentang gue. Apa pun itu ya gue terima,” ucap Billy.

Billy kemudian mengatakan kepada Uya jika ia tak mau ditanya-tanya perihal Amanda dalam keadaan tertidur karena hipnotis.

Uya lantas memiliki cara lain.

Uya pun tetap menghipnotis Billy, namun hanya memberikan sugesti saja.

“Gue cuma kasih sugesti doang, nanti setiap lo berbohong, setiap Billy Syahputra berbohong, entah kenapa lo akan ngerasa di pantat atau bokong lo tumbuh bisul yang membuat lo gatal,” kata Uya Kuya.

“Semakin lo bohong, bisul itu akan semakin membesar dan menimbulkan rasa sakit dan panas yang luar biasa.”

Uya Kuya kemudian menanyakan mengenai hubungan Billy dengan Amanda Manopo.

Billy Syahputra mengakui, putus hubungan dari Amanda Manopo dengan cara baik-baik.

“Intinya hubungan kalian masih baik gak?” tanya Uya pada Billy.

“Masih komunikasi, gak ada masalah,” jawab Billy.

Namun, jawabannya tersebut seakan-akan adalah sebuah kebohongan.

Lantaran ia merasa pantatnya semakin panas.

Pada kenyataannya, Billy putus dengan Amanda Manopo dengan cara yang tidak baik.

Buntutnya, seluruh akun media sosial Billy diblokir oleh Amanda.

Padahal Billy mengaku jika sewaktu pacaran, dirinya tak melakukan kesalahan terhadap Amanda.

Ia bahkan mengaku tak pernah selingkuh seperti gosip yang beredar.

Namun ternyata memang akun sosial Billy telah diblokir semua oleh Amanda.

Dengan ekspresi keceplosan, hal tersebut ternyata dibenarkan oleh Billy sendiri.

“Kalau gue boleh jujur, kenapa gitu harus ngeblock. Eh ya itulah maksudnya,” ucap Billy keceplosan.

Ia mengaku hal yang wajar jika ada problem didalam sebuah hubungan.

Tapi Billy menyayangkan sikap Amanda terhadap dirinya karena memblokir semua media sosial Billy.

“Kalaupun udah putus, kenapa harus diblock-blockin semua gitu loh,” beber mantan Hilda Vitria tersebut.

Kemudian Uya Kuya langsung menimpali pernyataan Billy.

“Berarti kamu diblok sekarang?” tanya Uya.

Seketika itu Billy terlihat bingung menjawab pertanyaan dari Uya Kuya tersebut.

Dekat dengan Memes Prameswari.

Kedekatan mereka diperkuat saat Memes menunggah sebuah foto tangkapan layar di InstaStorynya Sabtu (10/4/2021).

Dalam InstaStorynya tersebut, terlihat Memes sedang melakukan panggilan video dengan seorang pria.

Sayangnya, wajah pria yang sedang melakukan video call dengannya tersebut ditutupi dengan stiker.

Pria tersebut hanya terlihat memakai kaos berwarna hitam dan sedang berada di sebuah mobil.

Sebagaimana diketahui, hari itu Billy juga mengenakan kaus berwarna hitam.

Hal tersebut tampak di postingan terbaru Billy.

InstaStory Billy nampak dirinya mengenakan kaos berwarna hitam dan sedang berada di sebuah mobil.

Bahkan, waktu saat ia mengunggah postingannya tersebut, sama seperti Memes.

Kedekatan Billy dan Memes juga tampak saat Billy mempostinfg sebuah foto di akun Instagramnya.

Billy tampak sedang naik jetsky.

Dalam postingannya tersebut, billy menuliskan sebuah caption.

“Jetsky 300HP sport alhamdullilah sy bisa ngepot !!!,” tulis Billy Syahpurra.

Ternyata, Memes meninggalkan sebuah komentar di postingan Billy tersebut.

“So dope,” komentar Memes.

Meski begitu, belum diketahuii kebenaran apakah mereka berdua memang tengah menjalin hubungan atau tidak.

Namun, melihat hal tersebut tampaknya netter pun banyak yang mendukung hubungan mereka berdua.

Netter menilai mereka berdua tampak sangat serasi.

Tak sedikit pula yang mendukung agar Billy Syahputra segera move on dari Amanda Manopo.

@anasiksan29 @memes_prameswari semoga jodoh mu bang @bilsky16

*@djoe1nd @memes_prameswari semoga inilah nama yang Allah tuliskan di lauhul Mahfudz untuk jodoh @bilsky16 kelak, Aamiin yaa rabbal alamin*

*@ adizty_02 @memes_prameswari @bilsky16 sumpah demi apapun, kalian berdua tuhh cocok parrahh!!!, gw klo liat kalian berdua bawaannya nyengir mulu anjritt.*

*@snvirain_ Udh bang Billy cari yg seagama aja bang, dri pda nungguin yg ga pasti dan ga punya pendirian, mending mikirin masa depan bang Billy aja udh semakin tua bang Billy masih bnyk yg baik dan rajin ibadah nya buat bang Billy, sebagai istri Solehah aminnn aku doain yg terbaik buat bang Billy semoga bisa dpt pendamping hidup yang baik dunia akhirat aminn*