Potret Dulu dan Kini 7 Pemeran Carita De Angel, Kian Memesona

500 views

Sebelum drama Korea booming seperti saat ini, publik terlebih dulu dimanjakan dengan telenovela yang menjadi tontonan favorit era 90-an. Salah satu yang begitu membekas adalah Carita de Angel.

Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis cilik yang pintar dan penuh kasih sayang, bernama Dulce Maria. Semenjak kepergian sang ibu, Dulce Maria hanya tinggal bersama ayah dan bibinya. Hal inilah yang membuat ayahnya menitipkan Dulce Maria ke asrama.

Tak hanya sosok Dulce Maria, karakter pendukungnya pun menyedot perhatian publik untuk terus mengikuti hingga akhir cerita. Nah, setelah bertahun-tahun berlalu, penampilan mereka mengalami banyak perubahan. Paras ayu dan tampan dari para aktor dan aktris yang membintanginya bikin terpesona.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman dari berbagai sumber, Senin (31/5), potret dulu dan kini pemeran Carita de Angel.

1. Carita de Angel mengisahkan kehidupan Dulce Maria. Seorang gadis lucu yang cukup usil dan menggemaskan ini diperankan oleh Daniela Aedo. Beranjak dewasa, kini paras cantiknya semakin memesona.

2. Karakter yang nggak lekang di ingatan adalah sosok Suster Cecilia yang diperankan oleh Lisette Morelos. Nah, begini nih penampilan Lisette Morelos setelah nggak main di Carita de Angel. Parasnya begitu cantik dan awet muda, ya?

3. Penampilan aktor Miguel de León yang memerankan ayah Dulce Maria tak banyak berubah hingga saat ini. Paras tampannya begitu terpancar dengan kumis dan cambang.

4. Tante rambut palsu menjadi panggilan yang identik dari sosok Estefania Larios di serial Carita de Angel. Diperankan oleh Nora Salinas, penampilannya nggak banyak berubah. Tetap cantik dan menawan

5. Sosok antagonis yang diperankan oleh Ana Patricia Rojo juga begitu membekas di ingatan. Aktris kelahiran Meksiko ini tampil cantik dan awet muda di usianya yang menginjak 49 tahun.

6. Ibu malaikat bergaun putih, Angelica Valle de Larios diperankan oleh Marisol Santacruz. Hampir dua dekade, Marisol masih kerap tampil sebagai model dan aktris. Meski sudah berusia kepala lima, penampilannya tetap awet muda.

7. Karakter suster Fortunata Rico juga nggak kalah mencuri perhatian. Diperankan oleh Adriana Acosta, penampilannya nggak banyak berubah, nih.