Reza SMASH Buka Suara Usai Dituding Utang Argo Taksi Online Malah Dinyinyiri

104 views

Baru-baru ini viral curhatan seorang sopir taksi online. Pasalnya dalam curhatannya di video TikTok, ia menyeret nama salah satu personel SM*SH.

“Pengalaman buruk gue dapet penumpang artis tuh ternyata dia personelnya SM*SH, namanya Rian. Ada sih fotonya. Nah parahnya itu argonya Rp 154 ribu, dia cuma bayar 100 ribu. Katanya 54 ribu mau ditransfer padahal zonk. Aduh, ya cukup dimaklumin sih soalnya kan dia nggak tenar kayak teman-temannya yang lain. Ya sudah lah, yang penting saya bantu, at least artis kan juga manusia,” ujar si sopir taksi online.

Menyusul curhatannya tersebut, ia rupanya juga menunjukkan bukti berupa foto bersama personel SM*SH tersebut. Dan ternyata personel SM*SH yang dimaksud adalah Reza Anugrah.

Hal itu rupanya diketahui oleh Reza Anugrah. Ia pun akhirnya buka suara dan mengungkapkan permohonan maafnya lewat postingan Instagram Story miliknya.

“Saya ambil pembelajaran dari ini klo misalkan iyah saya khilaf, saya minta maaf,” tulis Reza. “Saya juga ga akan nyari bukti history argo atau bukti chat ato yg lainnya karna ga ada gunanya diperpanjang.”

Namun jika tuduhan tersebut tidak benar, Reza rupanya tak mengaku masalah. Ia bahkan mengaku ikhlas dan tak akan memperpanjang hal tersebut.

“Klo misalkan engga benar saya juga ga usah perpanjang. Udah terlanjur juga dah ikhlas. Alangkah baiknya ribut ngomongin kebaikan dan berlomba-lomba berbuat baik lebih pahala. Semoga sehat sehat selalu semuanya,” tulis Reza.

Menutup unggahannya, Reza rupanya juga mendoakan wanita yang membuat namanya terseret dalam dugaan personel SM*SH yang utang argo taksi online. “Semoga ibu diberi kelancaran kerjaan nya dan sehat2 semua keluarganya,” tutupnya.

Namun sayangnya klarifikasi Reza tersebut ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan banyak pihak menyindir habis-habisan Reza. Rupanya mereka menilai jika Reza hanya mencari pembenaran semata.

Merek pun ramai meminta Reza untuk meminta maaf secara langsung pada si sopir taksi online. Ia juga diminta untuk membayar lunas utang argonya.