Rizky Billar Ngaku Sempat Ditawari Jadi Sosok Aldebaran di ‘Ikatan Cinta’, Netter: Untung Gak Jadi

Rizky Billar belum lama ini secara blak-blakan membuka suatu fakta yang tidak diketahui oleh banyak orang sebelumnya. Menurut Billar, peran Alderan yang dimainkan oleh Arya Saloka dalam sinetron “Ikatan Cinta” seharusnya dibintangi oleh dirinya.

Hal ini terungkap dalam video yang diunggah oleh salah satu akun gosip hingga menjadi viral. Dalam momen tersebut, Billar awalnya menghubungi bos production house (PH) Ikatan Cinta.

“Jadi ketika gue teleponan sama salah satu petinggi PH yang memproduksi sinetron ini,” ungkap Rizky Billar. “Gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat kan. Selamat ya rating satu.”

Kekasih Lesti Andryani atau yang lebih dikenal Lesty Kejora tersebut mengaku sempat diberitahu jika peran Aldebaran akan diberikan kepada dirinya. Namun sayang, pihak Rizky Billar menolak. Bukan tanpa sebab, pihak Billar menolak tawaran tersebut karena memiliki alasan tersendiri.

“Yah terus gue baru tahu faktanya bahwa dia bilang harusnya itu elo yang main Lar. Karena pada saat itu gue lagi main di ‘Cinta Nikita’,” kata Rizky Billar. “Nah harusnya yang jadi Aldebaran itu gue.”

Billar pun mengaku menyadari jika “Ikatan Cinta” diproduksi bersamaan dengan sinetron yang dibintanginya bersama Nikita Willy. Sehingga akhirnya Billar melepas tawaran tersebut.

“Dia bilang yah harusnya itu elo Lar. Elo sih nggak ini, nggak mau sama kita. Nggak bisa karena bentrok,” tutur Rizky Billar. “Saat itu, gue lagi syuting sinetron lain.”

Lebih lanjut, Billar juga mengungkapkan alasan mengapa “Ikatan Cinta” begitu populer di masyarakat. “Menurut gue sih ada beberapa faktor kenapa mereka rating satu. Mereka sinetron yang booming di tengah pandemi,” pungkas Rizky Billar.

Cuplikan video itu lantas dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Warganet lantas memberikan tanggapan mereka di kolom komentar. Pernyataan Billar tersebut ditanggapi sinis hingga ia disebut tidak cocok menjadi Aldebaran.

“Untung ga jdi yah … Klau smpai lu wktu itu mlih IC beh kgak bkalan lu ktemu ama LESTY dan kgak bkalan ada LESLAR LOVERS dmna klau dnger kata LESLAR LOVERS AJA MREKA pda tkut di serang itu artinya kami kami LES,” komentar salah satu netter. “Gak cocok.titik,” tambah netter lain.