Tak Pakai Nama Ahmad di Belakang Namanya, Nagita Slavina Seret Adik Ipar

277 views

Hampir tujuh tahun berumah tangga dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina tak kunjung menambahkan nama Ahmad di belakang namanya. Wanita yang sedang hamil anak kedua ini rupanya punya alasan sendiri.

Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, menikah dengan Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014. Sejak menyandang status istri Raffi, tak pernah sekalipun Nagita Slavina menggunakan nama Ahmad di belakang namanya.

Melalui saluran YouTube TS Media dalam wawancara dengan Luna Maya, Nagita Slavina mengakui hal tersebut sempat ditanyakan sambil lalu oleh Raffi pada dirinya. Syukurnya, Raffi Ahmad tidak terlalu mempersoalkan.

“Dulu Raffi pernag ngomong, sih. Cuma, ya udah, sih. Ya ada atau enggak (Ahmad di belakang namanya), gitu. Habis aku, tuh sebenarnya nama di akte (kelahiran) aku masih ada Tengker juga. Nama keluarga, marga,” beri tahu Gigi lugas.

Selain itu Nagita Slavina menambahkan di keluarga Raffi hanya anak laki-laki yang pakai Ahmad di belakangnya. Sementara anak perempuan pakai nama Sadiqah.

“Setahuku kalau di keluarganya Raffi itu nama Ahmad memang buat laki-laki aja. Kayak Nanas (Syahnaz) sama Nisya itu enggak ada Ahmad di belakangnya. Sadiqah di keluarganya dia itu, jadi semua sepupu Raffi yang perempuan belakangnya Sadiqah, bukan Ahmad,” jelas ibu dari Rafathar Malik Ahmad.

Meniru adik-adik iparnya, istri “Sultan Andara” ini tak pakai nama Ahmad. Ia pun tampaknya nyaman dengan nama marga sang ayah yang berasal dari Manado.

“Adik-adiknya enggak pakai namanya, gitu. Padahal itu, kan dari bapaknya juga. Harusnya, kan ya beda kali. Kalau aku, papa Manado, aku dikasih nama di belakang,” tukasnya.