Tolak Kolaborasi dengan Sule, Ade Londok: Berani Bayar Berapa?

94 views

Selebgram Ade Londok kembali menjadi sorotan publik. Sebab, komedian yang terkenal karena odading mang oleh itu menolak berkolaborasi dengan Sule.

Hal tersebut dia ungkapkan dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram asisten Sule, Anton. Di sana, tampak wajah Ade Londok yang tidak terima disandingkan dengan Sule.

“Bilang sama si Sule. Saya nggak mau seperti si Sule, apalagi si Anton, apalagi si Jeks Deni. Siapa itu Jeks Deni?” kata Ade Londok dalam video tersebut, Kamis (19/5/2021).

Kemudian, Ade Londok juga meminta sejumlah uang kepada Sule jika ingin berkolaborasi dengan dirinya. Lelaki mantan penjahit itu juga membahas soal harga diri. “Saya nggak suka mereka. Saya nggak mau main juga, nggak mau kolaborasi. Berani bayar berapa kalau mau kolab? Nih punya harga diri,” ujar Ade Londok.

Pria yang mengubah warna rambutnya menjadi kuning keemasan tersebut juga membandingkan sikap Sule dengan Roni, yang merupakan pemain sinetron Preman Pensiun. Ia menilai bahwa sikap Roni lebih baik ketimbang ayah Rizky Febrian itu.

“Kalau sama mang Roni Preman Pensiun baru mau, karena dia itu baik, sudah kerasa baiknya ya,” tutur Ade Londok di akhir video.

Di sisi lain, Anton yang mengunggah video tersebut pun merasa heran dengan sikap Ade Londok yang tega berbicara seperti itu dan terkesan menghakimi Sule.

“Apa kesalahan Anton Abox haji @ferdinan_sule @jeks_deni sampai segitunya si londok,” kata Anton.