Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru dari Inul Daratista Bikin Heboh, Lesty Kejora Buka Suara

Inul Daratista diketahui memiliki kedekatan erat dengan Lesti Andryani atau Lesty Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya Inul merupakan salah satu dari sekian selebriti yang mendukung penuh kisah asmara Lesty dan Billar selama ini. Tak jarang ia membagikan foto kebersamaan dengan mereka seraya mengunggah caption bijak penuh nasihat.

Namun baru-baru ini postingan Inul soal Lesty dan Rizky Billar justru bikin heboh sekaligus senang para penggemar. Bagaimana tidak, tak ada angin tak ada hujan Inul tiba-tiba membagikan ucapan selamat menempuh hidup baru untuk Lesty dan Rizky Billar.

“Selamat menempuh hidup baru anak wedok, @lestykejora ,masih kurg bbrp bulan lagi tapi bunda doain sehat ,langgeng dan bahagia. Sing rukun ,sing akur. @rizkybillar,” tulis Inul Daratista pada salah satu unggahan Instagramnya.

Terkait kehebohan itu Lesty akhirnya buka suara menanggapi perihal unggahan Inul. Kekasih Billar ini menanggapinya sebagai doa dari sang pedangdut senior yang sudah dianggapnya seperti ibu sendiri.

“Ya, kan itu doa. Doa yang baik dari orangtua itu diaminkan saja. Bunda kan sama seperti orangtua Dede. Jadi amin, itu kan harapan dan doa dari orangtua Dede juga,” ujar Lesty Kejora dalam tayangan KH INFOTAINMENT, Minggu (16/5).

Sementara itu Lesty juga menjelaskan perihal foto kebersamaan keluarganya dan keluarga Rizky Billar belum lama ini yang menjadi sorotan. Ia menjelaskan jika foto tersebut diabadikan bersama dengan keluarga besarnya yang datang dari kampung.

“Alhamdulillah Lebarannya sama kayak tahun kemarin, enggak pulang kampung. Biasanya pulang kampung. Karena biasanya Dede tiap tahun foto di kampung, karena kemarin enggak sempat Dede foto sekarang. Yang dari kampung ke sini,” jelasnya.

Sementara itu Lesty juga menjawab mengenai hubungannya saat ini dengan Rizky Billar. Meski rencana pernikahannya masih samar, namun Lesty menegaskan jika hubungannya dengan Billar selalu serius. “Dari kemarin juga sudah serius terus, deh. Insyaallah (menambah keseriusan untuk hubungan ini). Amin,” tandas Lesty.

Lebih lanjut, Lesty Kejora juga bersyukur lebaran tahun ini masih bisa berkumpul dengan keluarga. Ia mengungkapkan simpatinya dengan kondisi yang tak bisa dirasakan oleh warga Palestina saat ini.

“Walau pun kita enggak bisa pulang ya tapi tetap Dede bisa kumpul dengan keluarga dan orangtua Dede masih diberikan kesehatan itu masyaAllah karena buat Dede itu yang terpenting ya,” ujar Lesty Kejora. “Karena saudara-saudara kita yang di Palestina tidak bisa merasakan Hari Raya Idulfitri dengan nikmat, dengan seperti biasanya. Jadi dedek belajar selalu bersyukur aja,” pungkasnya.