Ulang Tahun ke-32, Intip 7 Potret Transformasi Caca Tengker

161 views

Mega Marsha Tengker atau yang akrab dengan sapaan Caca Tengker, baru saja merayakan ulang tahunnya ke-32. Untuk merayakan momen bahagianya, adik dari Nagita Slavina ini membagikan potret masa kecilnya lengkap dengan caption yang ditunjukkan untuk diri sendiri.

Dalam unggahan itu, Caca Tengker seperti berbicara kepada dirinya di masa lampau. Caca tampak memberikan ketenangan pada diri sendiri dengan mengatakan bahwa sekarang ini dirinya jauh lebih kuat.

“Kepada aku yang masih kecil, kamu aman sekarang. Aku tahu kamu sempat merasa kurang percaya diri. Merasa bahwa kamu tidak cukup baik. Frustasi karena merasa kamu telah diperlakukan dengan tidak adil. Dan kamu merasa sangat takut sendirian dan ditinggalkan. Masa-masa itu telah berlalu,” ujar Caca.

Caca mengungkapkan bahwa dirinya sukses melewati masa-masa sulit atau kelam tersebut. Dia kini lebih percaya diri dan tegar.

“Kamu telah berdamai dengan perasaan itu. Kamu merasa lebih aman setiap hari. Sekarang kamu tahu bagaimana caranya mengatasi masalah besar tersebut,” sambungnya.

Meski sempat berpikir bahwa rasa takut tidak akan pernah enyah dari kehidupannya, namun kini Caca merasa dia bisa mengatasi berbagai masalah hidupnya.

“Kamu mungkin berpikir bahwa itu tidak akan pernah pergi menjauh. sejujurnya, (perasaan tidak percaya diri) mungkin itu tidak akan pergi. Tapi ini akan menjadi lebih mudah karena kamu sudah sepakat dengannya dan kamu bisa menerimanya sekarang,” kata Caca.

“Biarkan aku memelukmu setiap hari jadi kamu tahu betapa berharganya dirimu, kamu dicintai dan juga dimengerti, omong-omong. Dunia kini menjadi sedikit tidak menyeramkan karena sekarang kamu lebih berani, dari, kamu yang telah berumur 32 tahun,” pungkasnya.

Sudah berusia 32 tahun, tentunya banyak sekali hal yang sudah dilalui Caca. Kira-kira seperti apa ya penampilan Caca dulu? Berikut transformasi Caca dilansir dari berbagai sumber, Senin (3/5).

1. Caca Tengker dan kakaknya, Nagita Slavina. Keduanya terlihat begitu mirip bukan? Caca dan Nagita memang sudah begitu kompak sejak masih kecil.

2. Caca Tengker pernah bermain di sinetron Di Sini Ada Setan. Dia beradu akting dengan sejumlah artis lain.

3. Kedua putri kesayangan Gideon Tengker dan Rieta Amilia.

4. Kedekatan Caca dan kakaknya ini bikin iri lho, mereka akur dan kompak abis. Semakin hari wajah keduanya kian mirip dan memesona.

5. Caca kini sudah menjadi istri dan ibu. Tentunya dia terlihat semakin dewasa, baik secara penampilan maupun pikiran.

6. Caca kian hari kian memesona bukan? Penampilannya pun begitu stylish.

7. Di usianya yang kini sudah menginjak 32 tahun, Caca merasa dirinya hidup lebih baik dan berani.