Umi Pipik Khawatir Bila Nanti Putrinya Jatuh Cinta Dengan Putra Dari Istri Siri Mendiang Uje

Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik kembali menjadi perbincangan atas pengakuannya di vlog Venna Melinda pada 26 April. Umi Pipik baru mengungkap apabila almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje pernah berpoligami.

Gara-gara pengakuannya itu, banyak yang menuding Umi Pipik telah membuka aib suaminya. Terkait tudingan itu, Umi Pipik pun dengan tegas membantahnya. Bahkan kini Umi Pipik juga berniat untuk mencari anak dari istri siri kedua mendiang suaminya itu.

Umi Pipik menerangkan kalau anak dari istri siri Uje itu berjenis kelamin laki-laki. Ia pun kini berusaha mencari anak tersebut dan berniat untuk membantunya bila sang anak dalam kondisi kekurangan apalagi sampai terlantar.

“Bagaimana pun anak saya dengan ananda kan satu darah ya. Kalau pun nanti di luar misalkan anak laki-laki ini hidupnya misalkan kekurangan, terlantar, kan saya yang dholim, saya yang dosa sama anak-anak saya, makanya saya bilang sama anak-anak saya, kapan yuk, cari yuk,” papar Umi Pipik.

Umi Pipik pun berharap bisa segera mendapatkan info dengan bantuan media yang memberitahukan soal niatan baiknya untuk mencari anak dari istri siri kedua mendiang Uje. “Mungkin pihak yang bersangkutan melihat, dan bisa menghubungi saya, saya niatnya cuma ingin bertemu saja dan mungkin ingin membantu,” terangnya.

Selain itu, Umi Pipik juga ingin bertemu dan mengenalkan putra dari istri siri Uje itu kepada putra putrinya. Hal ini lantaran ia merasa khawatir bila nanti putrinya bertemu dengan anak tersebut dan saling jatuh cinta.

“Dan yang kedua tujuannya, karena ini kan anak laki-laki, kalau nanti dia sudah besar, lalu nanti ketemu dengan anak gadis saya, mereka berhubungan, tanpa mereka tahu kalau mereka satu darah, ini kan yang bahaya. Ini kan gak boleh dalam agama, tujuannya itu,” jelas Umi Pipik.

“Tujuan saya agar anak-anak saya tahu, kenal, yang akhirnya mereka berhubungan dengan keluarga. Bukan yang akhirnya anak laki-laki sudah besar lalu ketemu dengan anak saya dan jatuh cinta lalu berhubungan, ternyata satu darah,” pungkasnya.