Ustaz Solmed Tak Punya Uang, Sang Istri Jasmine Sampai Jualan Online

178 views

Pandemi Corona atau Covid-19 dirasakan semua lapisan masyarakat. Hal itu pula dirasakan oleh keluarga dai kondang Ustaz Solmed. Pandemi yang terjadi sempat mengguncang kondisi ekonomi keluarga Ustaz Solmed dan sang istri,April Jasmine.

Hal itu diceritakan Ustaz Solmed dan April Jasmine di acara AKSI Asia. Ustaz Solmed mengungkapkan jika keluarganya sempat mengalami kesulitan finansial. Hal ini pertama kali dirasakan.

Istri Ustaz Solmed, April Jasmine sampai berjualan online. Berikut ulasan selengkapnya seperti dilansir channel youtube Indosiar.

Ustaz Solmed dan April Alami Kesulitan Finansial saat Pandemi

April mengungkapkan soal kesulitan finansial yang melanda keluarganya saat pandemi. Hal itu merupakan pertama kali mereka alami selama hidup berumah tangga.

“Mungkin dalam 10 tahun berumah tangga itu hal yang engga berat sih, tapi hal yang harus kita pegangan erat banget ngejalanin itu bareng-barang. Terus kesulitan finansial pertama kali selama 10 tahun itu,” kata April.

Pesan Ustaz Solmed yang Kuatkan April

Namun demikian, April ingat dengan pesan dari Ustaz Solmed. Hal itu yang membuatnya saling menguatkan.

“Tapi Ustaz selalu bilang berapa banyak nikmati Allah yang udah dikasih, jadi kita engga perlu ngeluh masalah ini gitu,” katanya.

Jualan Online

April Jasmine mengaku jika dirinya juga berjualan online untuk membantu finansial keluarga.

“Jadi aku juga jalanin aja dengan happy, aku setiap hari jualan online gitu. Terus sampe manajerku waktu itu aku engga bisa makan lagi karena engga nafsu nih, terus dibeliin aku makanan pecel ayam ‘mami makan aku beliin ya’ katanya gitu. Terus aku ga usah aku bisa beli makanan doang. Engga engga aku traktir. Itu hal hal menurut aku alhamdulillah Allah udah ngebalikin lagi,” kenang April.