Viral Kisah Ditinggal Nikah Pakai Uang Nabung Bersama Selama 7 Tahun

212 views

Menikah adalah tujuan dari orang yang menjalin hubungan asmara sebagai pacar. Ketika kamu sudah serius maka kamu akan melakukan apa saja agar bisa menikahi pasangan mu, salah satunya adalah nabung bersama untuk biaya nikah.

Nabung bersama adalah salah satu solusi yang bisa dilakukan agar pernikahan bisa lebih cepat terjadi. Nabung ini memang harus dilakukan ketika kamu ingin bisa mewujudkan pesta pernikahan impian kamu.

Namun apa jadinya kalau ternyata momen nabung bersama pasangan ini malah berujung pilu. Seperti kisah yang baru-baru ini viral di TikTok, dimana ada seorang wanita yang sedang galau setelah uang tabungan nikah selama tujuh tahun dipakai si cowok untuk menikahi wanita lain.

Dilansir dari akun TikTok @sharaadw, Kamis (20/5), tampak seseorang sedang merekam seorang cewek yang sedang makan, dan ditulis dalam video bahwa cewek ini sudah nggak makan 3 hari, dan si pembuat video ini memberikan cewek ini makan seblak.

Dalam video itu juga dijelaskan bahwa dia galau karena baru ditinggal nikah cowoknya yang menikahi selingkuhannya. Lebih parahnya lagi, cowok itu menikahi selingkuhannya itu dengan menggunakan uang tabungan bersama yang dipersiapkan untuk menikah, padahal sudah tujuh tahun mereka nabung bersama.

Si cewek malang ini juga memang tampak dari raut wajahnya sedang nggak baik-baik saja, bahkan meksi sedang makan, dia sesekali mengelap matanya dengan tisu, seperti sedang menahan tangis.

Kisah ini kini viral di TikTok dan hingga artikel ini ditulis video ini sudah disaksikan lebih dari 3,5 juta kali, padahal baru diunggah selama satu hari. Video ini juga menuai beragam komentar dari warganet yang geram pada si cowok yang tega menghianati cewek yang mau berjuang bersama selama tujuh tahun agar bisa menikah.

“laporin atuh, itu udah termasuk kasus pidana penipuan biar uangnya dikembaliin trus dia juga di denda. biar ada jera nya, jangan diem aja, lawan kak,” tulis @udahtau.

“kalo aku jd dia, datengin mertua si cowo nya, jelasin gmna cerita awal, dan minta di balikin duit nya, enak aja dia yg kerja keras,” komentar @juliadevi3

“Tiga hari gamakan dikasih seblak,” tulis @Mermaid

“Nyeseknya sampe sini mbk smoga diganti dengan jauh jauhh lebih baik, dilancarkan jga rezeky mbak nya,” komentar @Maylisa.