Viral Wanita Dibantu Baim Wong Malah Ngelunjak: Udah Mukanya Sombong, Gak Tahu Malu

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan momen ketika Baim Wong membantu seorang wanita atau ibu-ibu untuk berbelanja kebutuhannya. Sayangnya ibu tersebut dituding ngelunjak dan tidak bisa menjaga sikap ketika sedang berbelanja.

“Banyak netijen berkomentar kalau ibunya ngelunjak. Bagaimana pendapat teman-teman di sini?” tulis akun Tante Rempong Asli ketika mengunggah video tersebut.

Di video tersebut, Baim Wong berulang kali mengajukan pertanyaan dan memberikan nasihatnya.

“Jadi mau belinya apa aja? Ini ada apa aja?” tanya Baim Wong pada si ibu.

“Ini mesin cuci, kompor. Tv boleh. Kulkas kali ya,” jawab ibu tersebut.

“Diketawain lho. Jadi gini, Kalau orangnya ngerem (tahu diri), kita kasih lebih. Tapi kalau orangnya minta lebih, kita jadi ngerem,” ujar Baim Wong.

Sementara itu, ada juga momen di mana ibu tersebut memilihkan mainan untuk anaknya. “Mainan mau yang mana? Ini mau mainan, ambil aja mau yang mana,” ujar ibu itu.

Kemudian, Baim Wong sempat menyoroti rice cooker berukuran besar yang hendak dibeli ibu tersebut.

“Ini ada yang harganya 300, 400 ribu. Ngapain beli rice cooker 1,3 juta. Bukannya mau ngasih, tapi ya seperlunya,” ujar Baim Wong yang berusaha menahan kekesalannya.

Melihat video tersebut, netizen langsung menyerbu kolom komentar. Mereka tak habis pikir dengan sikap sang ibu dan menyebut ibu tersebut sudah ngelunjak.

“Ga kasian malah gedek sama ibuknya,” tulis netizen.

“Ini mah bukan minim pengetahuan sih, tapi minim akhlak aja,” imbuh lainnya

“Gatau malu, lihat mukanya aja malesin songong gajelas aji mumpung banget,” komentar netizen yang lain.

“Ibunya ga bingung itu bayar listriknya?” tanya netizen.

“Mohon maaf nih ya aku kesel liat muka si ibu nya songong amat dah,” timpal yang lain.