Yuni Shara Akui Sosmed Pengaruhi Kondisi Kesehatan Aurel Hermansyah Saat Hamil, Penyebab Keguguran?

Kabar buruk datang dari pasangan yang baru saja sebulan menikah yakni Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Secara mengejutkan, Atta mengabarkan bahwa Aurel baru saja dinyatakan keguguran. Padahal, pasangan ini sudah amat sangat bahagia lantaran Aurel dinyatakan positif hamil buah cinta pertamanya bersama Atta.

Namun, Tuhan berkehendak lain, kini Atta harus menerima kenyataan bahwa Aurel telah kehilangan janin dalam kandungannya. Berita keguguran Aurel itu pertama kali dibagikan Atta melalui laman Instagram pribadinya.

Sebelum dinyatakan keguguran, Aurel memang tengah terbaring sakit. Akibat hal tersebut, Aurel diharuskan dokter untuk bedrest total demi memulihkan kondisi kesehatan janinnya. Bahkan Krisdayanti dan Yuni Shara diketahui baru saja menjenguk dan mengantarkan Aurel ke dokter untuk memeriksakan kondisi kandungan.

Sebelum Aurel dinyatakan keguguran, Yuni menyebut bahwa Atta sangat sensitif. Yuni juga mengatakan bahwa Atta dan Aurel banyak curhat kepadanya dan KD.

Entah apa yang dibicarakan, Yuni lantas berpesan kepada Atta dan Aurel untuk tak memikirkan perkataan orang lain. Yuni mengatakan akan selalu ada pihak yang pro dan kontra terhadap kehidupan orang lain. Perempuan berusia 48 tahun itu lantas meminta kepada Aurel dan Atta untuk tetap fokus saling menjaga kesehatan satu sama lain.

Yuni juga memohon doa agar Aurel dan Atta senantiasa diberikan kesehatan. Ia mengakui pikiran dan rasa stres dapat mempengaruhi kehamilan pertama Aurel. Yuni juga tak menampik bahwa dunia sosial media dapat mempengaruhi kondisi kesehatan Aurel.

“Enggak, tapi Atta lebih sensitif. Mereka kan dengan pengikut yang banyak. Saya selalu bilang banyak yang suka dan banyak yang gak suka sama kita yang penting kalian fokus dan mikirin kesehatan,” terang Yuni kepada WowKeren saat ditemui di kawasan Bilangan Senayan, Jakarta. “Jadi saya minta doanya semoga keadaan mereka sehat karena pengaruh pikiran mereka apa lagi degan adanya sosmed juga kan berpengaruh juga.”