26 Tahun Berlalu, Begini Kabar 7 Pemain Film Mandarin Ten Brothers

118 views

Di era 90-an, film Mandarin menjadi salah satu tontonan hits di Indonesia. Bahkan hingga kini pun, ada beberapa film lawas Mandarin yang sesekali masih ditayangkan oleh stasiun TV. Salah satunya ada film berjudul Ten Brothers.

Film yang memiliki judul asli Sap Hing Dai ini mengisahkan tentang pasangan suami istri yang mendapat warisan tanah berisi 10 mutiara ajaib. Ketika diserang, masing-masing dari mereka menelan 5 mutiara. Siapa sangka setelah menelan mutiara tersebut keduanya sama-sama hamil hingga melahirkan anak dengan kekuatan yang unik.

Kisah dalam film ini tak hanya menghibur, namun juga berisi pesan moral untuk selalu bekerja sama dan menjaga persaudaraan. Setelah 26 tahun berlalu, penasaran kan sepert kabar dan potret terkini para pemainnya?

Berikut kabar 7 pemain film Mandarin Ten Brothers yang dihimpun dari berbagai sumber pada Sabtu (29/5).

1. Kenny Bee ayah dari sepuluh bersaudara di film ini tak hanya terkenal jadi aktor namun penyanyi. Penampilannya pun kian berkharisma!

2. Sharla Cheung dulu jadi aktris Hong Kong populer yang akhirnya mundur dari dunia hiburan dan memilih untuk fokus melakukan kegiatan amal. Kecantikannya pun tak pudar di usia 53 tahun.

3. Dulu ikonik sebagai artis cilik dengan kepala plontos, kini Ashton Chen telah tumbuh dewasa dan semakin tampan. Ia telah menyelesaikan pendidikan di Amerika dan sempat kembali berakting lewat film Ip Man 2 lho.

4. Shao Wen Hao atau lebih dikenal dengan nama Steven Hao dulu ikonik dengan perannya sebagai Boboho. Sudah lama tak muncul di TV, Steven Hao terakhir dikabarkan tengah kuliah di jurusan Manajemen Transportasi dan sempat bekerja paruh waktu di restoran.

5. Selanjutnya ada Law Kar-ying yang merupakan aktor serta penyanyi opera. Usai membintangi film The Duke of Royal Tramp tahun 2019, ia dikabarkan akan muncul di serial Dynasty Warriors tahun 2021 ini.

6. Usai membintangi Ten Brothers, Michael Lam pun kian eksis dan kerap membintangi sejumlah film hingga tahun 2007. Kini, ia juga sudah hiatus dari dunia hiburan.

7. Masih ingat dengan si bibir tebal di Ten Brothers? Nama aslinya adalah Kin Yan Lee. Hingga kini pun, ia merupakan aktor yang langganan film dan serial komedi.