7 Potret Isi Souvenir Lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar, Elegan

453 views

Acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora ramai menyita perhatian publik. Pasangan ini telah resmi melangsungkan lamaran pada Minggu, 13 Juni 2021 di Gedung Putih, Bandung, Jawa Barat.

Tak main-main, Lesty dan Billar menggelar acara lamaran super mewah. Keduanya tampil serasi dalam balutan busana berwarna abu-abu. Lesty tampil cantik dan anggun dengan kebaya modern bernuansa warna silver. Sedangkan Billar menggunakan setelan berwarna senada.

Masih dalam suasana pandemi, pasangan ini menggelar acara lamaran yang terbatas. Acara itu dihadiri oleh keluarga, kerabat, serta sahabat dekat saja. Dekorasi lokasi yang mewah pun memanjakan mata para tamu undangan.

Tak hanya itu saja, suvenir pernikahan keduanya juga disebut-sebut tampak mewah. Kira-kira apa ya? Penasaran dengan isi suvenir lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar? Berikut rangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/6).

1. Dengan box cantik berwarna putih dengan tulisan warna ungu “The Engagement of Leslar Lesty & Billar”.

2. Bertuliskan nama Leslar, suvenir lamaran itu berupa bingkisan berwarna putih dihias dengan pita di bagian samping.

3. Ketika dibuka, ternyata isi suvenir tersebut tak lain adalah sebuah reed difuser atau pengharum ruangan.

4. Reed difuser merupakan pengharum ruangan yang tengah kekinian dengan media stick rotan atau kayu untuk menyebarkan aroma wewangian dalam botol.

5. Suvenir lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar itu tampak sebuah botol dengan cairan berwarna biru lengkap dengan stick-nya yang berbentuk cantik.

6. Selain untuk pengharum ruangan, reed difuser juga bisa digunakan untuk hiasan. Isi suvenir ini sempat mencuri perhatian publik karena terlihat mewah dan elegan.

7. Isi di dalam bingkisan pun juga tertulis nama ‘Lesti & Billar’ dalam font silver, sesuai dengan busana lamaran mereka.