8 Potret Terbaru Tya Ariestya Usai Operasi Potong Gusi, Menawan

356 views

Tya Ariestya kembali menjadi sorotan netizen usai melakukan operasi potong gusi. Ibu dua anak juga sebelumnya menjadi perbincangan karena berhasil menurunkan berat badan hingga 25 kilogram dengan diet sederhana.

Operasi potong gusi ini dilakukan Tya Ariestya karena ingin menghilangkan gummy smile yang tampak ketika dia sedang tersenyum. Penampilan artis dengan nama lengkap Ariestya Noormita Azhar ini pun mulai berubah setelah berhasil lakukan operasi potong gusi.

Gummy smile sendiri adalah istilah yang diberikan untuk orang yang ketika tersenyum menampakkan bagian gusi. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 35 tahun ini diketahui telah menjalani tiga rangkaian tindakan yang tentunya didampingi oleh dokter spesialis periodontis untuk memperbaiki struktur mulutnya.

Penasaran bagaimana senyum baru dari Tya Ariestya setelah operasi potong gusi. Dilansir dari akun Instagram @tya_ariestya pada Selasa (22/6), ini dia kumpulan potret terbaru Tya Ariestya setelah potong gusi.

1. Tya menunjukkan hasil operasi itu di akun Instagram pribadinya. Memang tampak perubahan yang cukup signifikan.

2. Rangkaian operasi yang dilakukan Tya Ariestya diantaranya adalah Crown Lengthening atau pemangkasan bagian gusi agar tak terlalu terlihat ketika sedang senyum.

3. Selain itu ada penindakan yang dinamakan Frenectomy Labialis. Penindakan ini ditujukan untuk melakukan selaput bibir.

4. Dilansir dari Liputan6.com, penindakan terakhir yang dilakukan Tya Ariestya adalah Lip Repotition. Lip Repotition sendiri adalah penindakan pada bagian rahang.

5. Hasil dari operasi potong gusi ini tampak sangat memesona.

6. Menceritakan proses potong gusi dari awal hingga berhasil, membuat Tya Ariestya dipuji ole netizen.

7. Tya juga nggak lupa menjelaskan, bahwa membutuhkan waktu tiga bulan mulai dari penindakan awal hingga ke hasil yang sempurna.

8. Meski sudah selesai, namun Tya Ariestya mendapat larangan senyum dan tertawa terlalu lebar.