8 Potret Transformasi Citra Kirana: Fix Cantik dari Lahir!

98 views

Citra Kirana sering mencuri perhatian berkat penampilannya, penasaran nggak sama potret transformasi Citra Kirana?

Popularitas Citra Kirana semakin melejit dan sekarang ia menjadi salah satu artis top Tanah Air. Lahir pada 23 April 1994, nama Citra Kirana mulai dikenal sejak membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series. Dalam sinetron yang memiliki ribuan episode ini, ia berpean sebagai Rumana.

Citra Kirana memulai kariernya sebagai finalis pada GADIS Sampul 2007. Artis yang akrab dipanggil Ciki ini terjun ke dunia hiburan dengan menjadi bintang iklan, sebelum merambah dunia sinetron. Selain bintang sinetron, Citra Kirana kini juga dikenal sebagai istri Rezky Aditya. Menikah akhir 2019, ini mereka dikarunia buah hati berjenis kelamin laki-laki. Lantas seperti apa potret transformasi Citra Kirana dari kecil hingga sekarang? Keep scrolling ya!

1. Cantik dari Lahir

Citra Kirana membuktikan bahwa dirinya ditakdirkan menjadi bintang. Aura bintangnya sudah terlihat sejak lahir. Potretnya saat balita terlihat fotogenik sekali.

Aura bintang Ciki semakin terlihat seiring beranjaknya usia. Nggak hanya cantik, ia juga polos dan menggemaskan.

2. Gadis Sampul 2007

Citra Kirana memulai karier dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2007 saat berusia 13 tahun. Meski gagal menjadi pemenang, wajahnya mulai dikenal publik.

Sejak itu, Ciki mendapatkan tawaran iklan hingga kesempatan berakting di sinetron. Namanya semakin dikenal setelah menginjak bangku SMA.

3. Terjun ke Dunia Sinetron

Citra Kirana diketahui bersekolah di SMA Harapan Ibu, Pondok Pinang, Jakarta. Ia satu sekolah dengan Natasha Rizki, istri Desta.

Cantik sejak lahir, aura mantan kekasih Ali Syakieb ini semakin bersinar setelah memasuki masa remaja. Saat itu ia telah mencoba akting dengan tampil di sinetron Nikita pada 2009 sebagai Fatimah.

4. Tukang Bubur Naik Haji

Tukang Bubur Naik Haji The Series merupakan sinetron yang melejitkan nama Citra Kirana sebagai sinetron. Ia berperan sebagai wanita berhijab bernama Rumana.

Berkat perannya dalam sinetron yang ditayangkan mulai 2012 hingga 2017 ini, Ciki dianugerahi Aktris Terfavorit selama tiga tahun berturut-turut oleh Panasonic Gobel Awards.

5. Putuskan Berhijab

Citra Kirana memutuskan untuk berhijrah alias konsisten tampil berhijab sejak 2019. Ia mengungkapkan bahwa dirinya pertama kali pakai hijab sejak Mei tahun tersebut.

Mengenai alasannya berhijab, pemeran Rumana dalam Tukang Bubar Naik Haji The Series ini mengaku mendapat hidayah setelah umrah dari Tanah Suci. Keputusannya berhijab disambut hangat oleh keluarga.

6. Menikah dengan Rezky Aditya

Citra Kirana melepas masa lajangnya dengan menikahi Rezky Aditya pada 1 Desember 2019. Pernikahan mereka dilaksanakan dengan menggunakan adat Sunda.

Keduanya memutuskan untuk menikah setelah saling mengenal sejak sepuluh tahun. Pernikahan mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya.

7. Hamil hingga Melahirkan

Sebagai publik figur, Citra Kirana sangat rajin membagikan kehidupan sehari-seharinya di Instagram, termasuk selama periode kehamilannya.

Selama mengandung Keene Atharrazka Adhitya, bintang sinetron Istri Tercinta ini kerap berbagi potret cantik dengan OOTB bumil dan busui yang bisa banget dijadikan inspirasi.

8. Turun 22 Kg

Baru-baru ini Citra Kirana memamerkan penampilan barunya setelah turun berat badan hingga 22 kg. Ciki mengaku wajahnya sudah lebih tirus dan masih ingin menurunkan berat badan hingga 9 kg lagi. Seperti diketahui, ia baru melahirkan Agustus tahun lalu dan normal jika mengalami kenaikan berat badan setelahnya. Kini, Ciki hampir mendapatkan kembali penampilannya seperti dulu.

Nah itu tadi potret transformasi Citra Kirana dari masa ke masa, memang cantik dari kecil kan?