Adik Ayu Ting Ting Ultah Dihadiahi Dior Oleh Krisdayanti, Caption Kue ‘Ibu Dirut’ Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting dan sang adik, Syifa, dikenal sangat akrab. Karena itu, Ayu sempat mengunggah foto ucapan selamat ulang tahun buat adik tercintanya itu.

Sebagai kakak, Ayu mendoakan agar Syifa semakin dewasa. Ayu juga mendoakan Syifa agar sukses di bidang bisnis.

“Happy birthday adik tteh yg trsyg @syifaasyifaaa smg sehat selalu, panjang umur, byk rezeki, tambah dewasa, jgn suka ngambek trs, makin pinter usahanya dan bisnisnya, dan selalu jagain teteh y, pokoknya smg apa yg dinginkan tercapai amin….wish u all the best n always love u my sis β€οΈπŸŽ‚πŸŽπŸŽ‰πŸ₯°πŸ˜πŸ’‹πŸ˜˜πŸ‘πŸ»β€οΈπŸ»πŸ˜˜,” ujar Ayu.

Umi Khalsum sang ibu juga ikut mengucap selamat. Umi juga mengungkap acara syukuran menyambut ulang tahun Syifa yang digelar 11 Juni.

“Selamat ulang tahun bontot ibu @syifaasyifaaa semoga bertambah usia kamu semoga Allah selalu memberikan kamu panjang umur sehat selalu dalam lindungan Allah πŸ˜‡ tambah sukses kamu usaha kamu lancar dan pesan ibu jangan lupa ibadah shlatnya lebih baik lagi y nak doa terbaik buat kamu amin doa ibu selalu ada buat kamu β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸŽ‚πŸŽ‚ ibu sayang kamu selalu,” ujar Umi. “SAlhamdulilah jumat barokah di ulang tahun @syifaasyifaaa alhamdulilah kamu punya rejeki kamu tidak lupa berbagi kepada yang berhak menerimanya walaupun sedikit yang penting niatnya nak alhamdulilah πŸ˜‡πŸ€— insya allah barokah amin.”

Disisi lain, Syifa juga tampak bahagia karena mendapat hadiah spesial dari Krisdayanti. Ia sempat mengucap terima kasih pada Krisdayanti serta mengunggah pesan bahagia atas perhatian keluarganya.

Adik Ayu Ting Ting Dapat Hadiah Dior

“Makasih banyak Mimi yang super baik hati,” tulis Syifa. “Alhamdullilah ya Allah masih bertambah umur dan masih bisa mendapatkan kebahagiaan berkumpul sama keluarga dan sahabat-sahabat yg slalu ada terimakasih semuanya atas waktu doa dan ucapan semuanya terimakasih atas kasih sayang kalian sama syifa πŸ™πŸ».”

Sementara itu, sejumlah netter rupanya dibuat salah fokus pada kue ulang tahun Syifa ke-25. Rupanya. Salah satu kue sempat menampilkan tulisan Ibu Dirut. Hal ini tak urung membuat Syifa kena sentil netter.

Adik Ayu Ting Ting Digoda Soal Kue Ultah ‘Ibu Dirut’

“Ibu Dirut?? Dirut apaan..?? Perasaan gigi yg punya usaha dimana2 ga mau di panggil Dirut deh..??” seru netter. “Ga malu sm pegawai rans itu dy,” ujar netter. “Dirut apa sih dia,” kata yang lainnya.

Meski dicibir netter, Syifa mendapat support penuh dari Ayu. Ia dipercaya mengelola kafe gaul bernama Dehalu Cafe.

“Ini adalah usaha dari adik saya. Saya support dari belakang. Saya sebagai kakak bangga dia bisa punya usaha seperti ini,” ujar Ayu pada Agustus 2020. “Saya ingin punya tempat tongkrongan sih sebenarnya. Bisa dibilang kalau cafe kan mewah. Tapi kalau ini sih kita bilangnya tempat tongkrongan. Ini ada temanya indoor dan outdoor. Doain usaha adik saya lancar banyak yang suka nongkrong di sini.”