Azriel Hermansyah Kuras Tabungan Demi Belikan Hadiah Ultah Sarah Menzel, Ashanty Marah?

Azriel Hermansyah tampaknya sudah rindu berat dengan kekasih hatinya, Sarah Menzel lantaran beberapa bulan ini tak bertemu. Belum lama ini, Azriel berencana untuk mengunjungi Sarah ke Bali sekaligus merayakan ulang tahun kekasihnya itu.

Sebelum pergi ke Bali, Azriel menyempatkan diri untuk membeli kado ulang tahun yang nantinya akan diberikan pada Sarah. Menariknya, Azriel bahkan rela menguras uang dalam tabungannya demi membelikan barang branded untuk sang pujaan hati.

Momen ini diabadikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (15/6). Dalam video tersebut, Azriel terlihat masuk ke sebuah toko di salah satu mal. Di sana ia sempat melihat-lihat beberapa barang.

Azriel mulanya kebingungan mencari kado untuk Sarah. Sampai akhirnya, adik Aurel Hermansyah itu memutuskan untuk membeli dompet. Namun lagi-lagi. Azriel dibuat bingung saat menentukan pilihan dompet mana yang cocok dengan selera Sarah.

Ada beberapa pilihan dompet yang dinilai Azriel cocok untuk sang kekasih. Ia pun membutuhkan waktu yang cukup lama untuk berpikir. Hingga pada akhirnya, Azriel menjatuhkan pilihannya pada dompet mungil berwarna beige.

Tak disebutkan berapa harga dompet munglik keluaran brand ternama itu. Namun satu hal yang pasti, Azriel mengeluarjan uang cukup banyak untuk membeli dompet tersebut. Terbukti pula dari keterangan video yang diunggahnya ini.

Azriel begitu bahagia karena sudah membeli kado untuk Sarah. Ia pun akan segera terbang ke Bali untuk menemui kekasihnya dan merayakan ulang tahun bersama.

Sebelumnya, Ashanty sempat menggoda Azriel dengan sebutan bucin alias budak cinta karena terus tak sabar bertemu dengan Sarah. Soal hadiah mahal yang Azriel beli untuk Sarah, agaknya Ashanty tidak mempermasalahkannya. Ia bahkan sempat video call dengan Sarah dan berjanji akan menitipkan hadiah ultahnya, karena tidak bisa hadir langsung.

Ashanty juga sempat menasihati Azriel untuk tetap memikirkan tanggung jawab pekerjaannya. Pasalnya saat ini, Azriel disebut sudah kerja di kantora.

“Seminggu itu kamu ada kerja, pulang ada kerjaan numpuk,” kata Ashanty. “Kamu itu dikasih tanggung jawab sama bapaknya sudah mulai ngerjain beberapa hal. Terus habis karantina langsung pergi.”

Azriel pun berjanji akan menyelesaikan pekerjaannya setelah pulang dari Bali. “Bukan jadi bucin terus lupa semuanya, nggak gitu bun,” sahut Azriel Hermansyah.

Tak bisa berkata banyak, Ashanty pun akhirnya mengizinkan Azriel untuk pergi ke Bali asal setelah itu semua janjinya harus ditepati. “Ya sudah di sana jangan nakal ya, nginep di rumah ya, Ya Allah pisah lagi sama Jiel,” tutup Ashanty.