Bahas Cinta Segitiga Hingga Momen Bertemu Lesty Kejora, Rizky Billar Singgung Rizki DA?

Rizky Billar dan Lesti Andryani sedang menyiapkan rencana pernikahan mereka. Menjelang momen spesial itu, Billar dan Lesty Kejora sempat ngobrol seru dengan fotografer Rio Motret.

Dalam obrolannya, Billar sempat membahas tentang momen “Cinta Segitiga” saat ia mendekati Lesty. Rupanya, Billar ternyata tertarik dengan seseorang disaat ia juga PDKT dengan Lesty.

Usut punya usut, Billar sekedar bercanda saat membahas hal itu. Ia rupanya sekedar mengungkap rasa kagum pada ayah Lesty, Endang Mulyana. Billar mengakui kalau ia memang mendekati Endang terlebih dahulu demi mendapatkan izin menjadi calon suami Lesty.

“Sebenarnya yang saya taksir pertama kali bapaknya Dedek,” kata Billar dengan gaya kocak. “Emang saya kan deketin orangtuanya dulu kan, niat dan tujuan saya deketin bapaknya. Akhirnya terlibat konflik cinta segitiga. Dapetnya Dedek dan akhirnya bapak mengikhlaskan.”

Lesty pun ngakak kalau mendengar jawaban Billar yang slengean itu. Ia kemudian membeberkan perasaannya yang menganggap pertemuan dengan Billar mengalir begitu saja.

“Kita pertemuannya itu bener-bener yang mengalir gitu aja. Kita jalan itu gak pernah on cam, tiba-tiba kita satu program. Nah di masa-masa satu program itu Kakak punya niat baik akhirnya meminta ke orangtua Dedek,” terang Lesty.

Rio lantas mencoba mengorek momen pertemuan Billar dan Lesty. “Jadi itu baru pertama kenal, sebelumnya gak pernah ketemu papasan, atau dikenalin temen?” tanya Rio.

“Oh, udah pernah ketemu, tapi ketemunya apa namanya,” terang Lesty. “Itu bukan ketemu namanya, kita udah pernah satu acara tapi gak ketemu,” ujar Rizky. “Pertama ketemunya berarti di mana?” tanya Rio. “Pertama ketemu ya saat dipertemukan di satu program,” ujar Billar.

Rio lantas dengan polos mengira kalau Billar dan Lesty ketemu di pernikahan seseorang. “Bukan ketemu di acara kawinan siapa gitu nggak,” goda Rio. “Bukan, itu mah Rizky yang beda yang ketemu sama dia di nikahan,” ujar Billar yang disambut tawa oleh Lesty.

Tak diketahui siapakah sosok Rizky yang disebut oleh Billar. Yang pasti, Lesty memang pernah menunjukkan dukungan buat sang mantan, Rizki Syafaruddin, saat menikahi Nadya Mustika. Meski kisah cinta kandas, Lesty berbesar hati mendatangi pernikahan Rizki DA dan Nadya hingga menuai pujian. Fans bersimpati dan akhirnya menjodohkan Lesty dengan Billar yang dulu juga dikira patah hati karena ditinggal nikah Dinda Hauw.