Beda Gaya 7 Pemain Zahra di Keseharian, Lea Ciarachel Curi Perhatian

109 views

Saat ini sinetron dan FTV yang mengisahkan kehidupan rumah rumah tangga sedang bermunculan di televisi dan menarik perhatian publik, terutama dari kalangan ibu-ibu rumah tangga. Salah satunya yakni FTV Suara Hati Istri.

FTV Suara Hati Istri menceritakan kisah pilu kehidupan rumah tangga. Salah satunya kehidupan rumah tangga yang kisruh lantaran hadirnya orang ketiga alias pelakor (perebut laki orang). Namun, baru-baru ini muncul mega series Suara Hati Istri berjudul ‘Zahra’ yang menjadi sorotan karena tokoh utamanya diperankan aktris remaja.

FTV tersebut dibintangi sejumlah artis seperti Panji Saputra, Zora Vidyanata, Metta Permadi, Lea Ciarachel Fourneaux dan lain sebagainya. Mereka mampu memerankan masing-masing tokoh dengan penuh penghayatan, dari mulai tokoh antagonis hingga protagonis. Berkat kepiawaian mereka dalam berakting, emosi penonton pun berhasil dibuat naik turun saat menonton FTV tersebut.

Terlepas dari akting mereka, di kehidupan keseharian para pemain pun memiliki ciri khas gaya masing-masing yang tak kalah mencuri perhatian. Berikut beda gaya tujuh pemain Suara Hati Istri Zahra di keseharian, dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (2/6).

1. Lea Ciarachel Fourneaux.

Lea berperan sebagai Zahra. Dalam keseharian, gaya aktris 15 tahun ini sangat berbeda dengan perannya di FTV. Jika di FTV ia cenderung berpakaian sederhana, di kehidupan nyata ia selalu tampil modis seperti remaja pada umumnya.

2. Panji Saputra.

Panji Saputra berperan sebagai Pak Tirta. Berperan sebagai seorang suami dari tiga istri, penampilan Panji di FTV selalu terlihat formal dan rapi layaknya pria kantoran. Namun, di keseharian Panji cenderung tampil santai mengenakan kaos dan sneaker.

3. Zora Vidyanata.

Zora Vidyanata berperan sebagai Ratu. Di FTV Suara Hati Istri Zahra ia selalu tampil seperti wanita sosialita. Namun, di kesehariannya, ia tampil dengan busana simpel terutama saat momong anak.

4. Metta Permadi.

Berperan sebagai Putri di FTV Suara Hati Istri Zahra, penampilan Metta Permadi juga berbeda di kesehariannya. Jika di FTV ia tampil seperti wanita sosialita yang feminin, di kehidupan sehari-hari Metta justru kerap tampil kasual, bahkan sesekali terlihat tomboy.

5. Bryan Andrew.

Dalam FTV Suara Hati Istri Zahra, Bryan Andrew berperan sebagai Alsyad adik Pak Tirta. Jika di FTV Bryan terlihat seperti anak SMA yang imut, di kehidupan nyata ia terlihat cool dan lebih dewasa.

6. Andi Soraya.

Selanjutnya ada Andi Soraya yang berperan sebagai ibu Pak Tirta. Gaya keseharian Andi Soraya terlihat lebih anggun dan kalem daripada saat di FTV.

7. Ponco Buwono.

Ponco Buwono berperan sebagai ayah Pak Tirta. Nggak beda jauh dari Pak Tirta, Ponco juga selalu tampil rapi dan formal ketika berperan sebagai seorang ayah. Di keseharian, Ponco yang suka berolahraga, kerap tampil sporty dengan kaos dan kacamata.