Borong 40 Paket BTS Meal, Sisca Kohl: Aku Tidak Beli Terlalu Banyak

163 views

Hadirnya BTS Meal di Indonesia pada 9 Juni 2021 membuat heboh para Army. Tak terkecuali Sisca Kohl, yang memborong kurang lebih 40 paket BTS Meal!

BTS Meal adalah produk kolaborasi McDonald’s dan boy band terkenal asal Korea Selatan, BTS. Hampir seluruh gerai McDonald’s di Indonesia dipenuhi oleh driver ojek online dan kendaran pribadi. Hal tersebut karena produk tersebut hanya bisa di pesan melalui aplikasi ojek online dan drive thru.

Tidak ingin ketinggalan, Sisca memborong BTS Meal tepat di hari pertama rilis. Hal tersebut terlihat dari video TikTok yang diunggahnya. 40 paket BTS Meal disusun berjajar dan dipisahkan menurut kategorinya.

Paling kanan berjajar kentang goreng dengan formasi 10 paket ke depan dan 4 ke samping. Sebelah kentang goreng ada box yang berisi nugget dengan formasi yang sama, sampingnya lagi adalah bungkus kertas BTS Meal yang dimasukkan ke dalam plastik. Lalu, tepat di depan badan Sisca dan adiknya, berjajar minuman cola dan saus untuk nugget.

Namun, menurut seleb TikTok tersebut hanya membeli secukupnya. Sisca juga turut memikirkan Army yang lain agar kebagian BTS Meal tersebut.

“Aku tidak beli terlalu banyak agar semua Army kebagian,” ucap Sisca dengan nada bicaranya yang khas.

“Aku beli secukupnya untuk aku bagikan ke teman-teman Armyku,” lanjut Sisca.

Tidak hanya itu, Sisca menikmati BTS Meal dengan cara unik yang tidak pernah terbayangkan oleh orang lain.

Wanita kelahiran 2002 tersebut menikmatinya dengan mencampurkan semua makanan dan minuman BTS Meal dan dijadikan es krim! Dirinya turut menambahkan bahan-bahan lainnya seperti bubuk es krim, air es dan pewarna makanan.

Sisca menambahkan warna ungu muda seperti bungkus BTS Meal dan warna kuning untuk melambangkan Mc Donalds. Sisca mengungkap bahwa rasanya sangat unik dan dia berserta adiknya sangat suka.

Profil singkat Sisca Kohl
Sisca Kohl mulai dikenal karena kontennya yang sering memamerkan kekayaan, membuat makanan unik, dan nada bicara yang unik di video Tikok.

Namun ternyata, Sisca terlebih dahulu berselancar di dunia YouTube, loh! Dalam kanalnya, ia sering mengunggah video make up dan mukbang.

Video yang membuatnya viral adalah saat membuat es krim strawberi menggunakan iPad sebagai talenan.

Setelah itu, dirinya kembali viral dengan video memecahkan tabungan masa kecilnya yang berisikan banyak uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu. Jika ditotal bisa mencapai jutaan rupiah.

Rumor beredar, Sisca Kohl adalah keponakan dari Ma Huateng. Ma Huateng adalah CEO Tencent, perusahaan asal China dan orang terkaya nomor 1 di Cina. Jika di Asia masuk ke dalam urutan 3 dan ke 14 di dunia. Ayahnya juga bekerja di Tencent.

Tidak heran bukan, jika Sisca Kohl memborong BTS Meal sebanyak 40 paket?