Borong BTS Meal, Sisca Kohl Diprotes soal Bahan Es Krim: Ada yang Janggal!

156 views

Sisca Kohl rupanya ikut larut dalam euforia BTS Meal. Seleb TikTok ini memborong BTS Meal dengan tujuan untuk mencampur semua isinya menjadi es krim.

Sisca Kohl, kreator TikTok yang kerap membuat konten makanan mewah, kabarnya telah membeli sekitar 40 paket BTS Meal.

“Bikin es krim BTS Meal check! Aku tidak beli terlalu banyak supaya teman-teman Army kebagian. Aku membeli secukupnya untuk dibagikan ke teman-teman Army-ku,” ujar Sisca Kohl mengawali videonya.

Sisca Kohl pun memperlihatkan langkah-langkah pembuatan es krim BTS Meal. Makanan dan minuman yang ada di paket BTS Meal seperti kentang goreng, nugget, dan cola diblender menjadi satu sampai halus.

Setelah mencampur hasil blenderan dengan bahan pembuat es krim, Sisca Kohl membagi dua bahannya dan memberikan saus Cajun dan saus Sweet Chilli ke tiap bagian. Ia juga menambahkan pewarna makanan.

“Untuk saus Cajun aku beri warna ungu. Untuk saus Cabe Manis aku beri warna kuning,” kata Sisca Kohl.

Bukan tanpa alasan, kedua warna tersebut dipilih untuk melambangkan kolaborasi BTS dan McDonald’s. Kuning untuk McDonald’s dan ungu untuk BTS.

Setelah memasukkan seluruh bahan ke dalam mesin pembuat es krim, Sisca Kohl langsung mencobanya. Ia pun menjelaskan rasa dari kedua es krim yang dibuatnya.

“Yang rasa Cajun ada rasa pedas dan gurih dari mayonesnya. Yang rasa Cabe Manis rasanya manis seperti ada karamelnya, enak sekali. Kita suka banget. Selamat mencoba!” tuturnya.

Video Sisca Kohl dalam membuat es krim BTS Meal itu langsung diserbu netizen. Beberapa memprotes Sisca Kohl yang memborong BTS Meal karena dianggap terlalu berlebihan.

“Memang benar yang berlebihan itu tidak baik,” tulis netizen.

“‘Kita beli secukupnya’ sarkas sekali anda Sisca Kohl,” komentar netizen yang lain.

Namun, ada juga netizen yang menyoroti kejanggalan bahan-bahan yang dipakai Sisca Kohl dalam membuat es krim BTS Meal. Menurut netizen, es krim yang sudah jadi tidak sesuai dengan bahan-bahan yang digunakannya.

“Yakin deh yang dia blend itu hanya keperluan konten. Ice cream nya itu beda bahan sama yang dia buat alias ya rasa ice cream pada umumnya,” tulis netizen.

“Sepemikiran,” timpal lainnya.