Heboh Kasus Rezky Aditya, Citra Kirana: Kalau Selingkuh Ya Selesai

334 views

Rezky Aditya jadi perbincangan ramai usai tudingan punya anak di luar nikah dari wanita berinisial ‘W’ mencuat ke publik.

Namun lewat pernyataan pengacara, suami Citra Kirana itu membantah tudingan yang disampaikan W.

Dulu, Citra sempat berbagi cerita soal rumah tangga saat berbincang dengan Venna Melinda. Dalam kesempatan itu Citra berharap rumah tangga dengan Rezky bisa terus langgeng.

“Moga bisa bertahan, sampai 10 tahun ke depan,” harap Citra dalam tayangan YouTube Venna dilansir pada Jumat (25/6).

Selain itu, Citra dan Rezky juga sempat memberikan pandangan soal perselingkuhan. Mereka sama-sama menganggap perselingkuhan sebagai hal yang tak bisa dimaafkan.

“Kalau aku nggak. Karena kayaknya udah nggak worth it lagi dipertahankan. Selingkuh menurut aku pacaran ya bukan yang chat sama teman doang nggak,” ungkap Rezky

“Kalau aku tidak bisa mentolerir selingkuh. Maksudnya kalau udah selingkuh ya udah selesai. Tapi selingkuh itu dari flirting-flirting chat udah termasuk selingkuh menurut aku. Berawal dari situ ke depannya pasti lebih lagi. Kalau selingkuh pacaran nggak bisa, enak aja kamu. Kalau aku nggak mentolerir aku juga nggak boleh selingkuh dong, InshaAllah,” sahut Citra.

Wawancara Rezky dan CItra itu kembali jadi sorotan usai tudingan dari wanita berinisial ‘W’ yang mengaku punya anak dari sang aktor mencuat ke publik.