‘Ikatan Cinta’ Tambah Aktris Baru, Geser Amanda Manopo?

155 views

Di tengah gaduhnya karakter Zahra di sinetron ‘Suara Hati Istri’, sinetron ‘Ikatan Cinta’ tetap jadi pembicaraan hangat.

Tapi kali ini bukan alur cerita dikritik bintang utamanya, Amanda Manopo yang memerankan Andin, tapi karena memang ingin membuat cerita sinetron itu lebih berliku.

Pihak rumah produksi sudah melalukan casting daring dan telah terpilih tiga finalis wanita yang nantinya akan menjadi aktris tambahan. Lalu apakah menggeser Amanda Manopo?

Sepertinya hal itu takkan dilakukan karena karakter yang dimainkan eks kekasih Billy Syahputra itu sudah telanjur magnetik dan penting.

“Nanti ada karakter baru, karena Ikatan Cinta sudah jalan ratusan episode jadi butuh karakter baru,” kata Director MNC Pictures, Filriady Kusmara yang menggelar casting online bersama KLAKKLIK.

Casting Online Ikatan Cinta/ Foto: Casting online Ikatan Cinta / ist

Tiga finalis itu adalah Evelina Witanama dari Surabaya, serta Farah Nabila dan Regina Kandou yang sama-sama dari Jakarta.

Terkait apakah ada bintang utama yang menghilang, Filriady memilih pertanyaan itu diajukan kepada artis yang dimaksud.

“Saya tidak tahu mungkin Amanda lebih kredibel menjawab hal itu. Tapi dari kami sejauh ini berjalan lancar tidak ada permasalahan,” jelasnya.