Kalina Sedih Vicky Jalan Sampai Liburan dengan Mantan Istri: Aku Gak Boleh Ikut

Sembari menahan tangis, Kalina ceritakan sang suami, Vicky Prasetyo beberapa kali kedapatan jalan dengan mantan istri. Yang membuat ia sedih, Vicky tak pernah izin kepadanya.

Sebenarnya, Kalina tak masalah bila Vicky ingin bertemu dengan mantan istrinya yang tak lain adalah ibu dari anak-anaknya. Asalkan, Vicky izin kepada Kalina.

Hal itu diungkap Kalina dalam video di saluran YouTube Dapur Bincang Online dengan judul ‘Kalina Ocktaranny: Aku Dilarang Pulang, Aku Berdoa Diberi Kesabaran, Tapi Aku Juga Mau Bahagia’ yang tayang pada 12 Juni 2021.

Jalan dengan Mantan Istri

Kalina benar-benar menyayangkan karena selama ini Vicky pergi dengan mantan istrinya tanpa meminta izin. Tak hanya sekali, hal itu dilakukan Vicky beberapa kali.

“Aku tahu bahwa suami aku pergi sama aku gak nyalahin sih dia pergi sama ibu dari anak-anaknya, karena aku juga sama papa nya anak aku pernah jalan, tapi kenapa sih gak izin sama aku,” kata Kalina.

“Pas abis lebaran dan aku tahu juga udah berapa kali juga. Buat aku masalah itu aku tutup mata. Ya udah gak apa-apa mereka jalan. Aku tutup mata, aku tutup telinga bahwa suami aku jalan tuh sama mantan istri dan anak-anaknya,” sambungnya.

Tak Boleh Ikut

Bukan hanya bertemu, Kalina juga mengungkap bila Vicky pernah liburan bersama mantan istrinya. Yang lagi-lagi membuatnya sedih adalah ia dilarang ikut.

“Sama mereka liburan bareng pun aku ga masalah karena aku gak boleh ikut. Kalau aku gak boleh ikut, selayaknya yang di sana juga gak boleh ikut. Ada lah yang gak bolehin aku ikut (bukan Vicky),” jelasnya.

Mengalah

Berusaha untuk menutup mata dan telinga kala mengetahui Vicky jalan dengan wanita lain meski itu adalah mantan istrinya, Kalina mencoba untuk tenang. Ia memilih mengalah.

“Ya udah gak apa-apa aku ngalah,” imbuh dia.